Koleksi Berlian Senilai Puluhan Miliar Milik Berbie Kumalasari Diduga Dicuri Bagus Saputra

Delapanplus.com – Jakarta,

Bangun tidur aku lihat dia (suami) Bagus Saputra, sudah tidak ada, perhiasan tidak ada, pakaian dia tidak ada semua. Aku coba hubungi 100 kali lebih sampai mohon-mohon, tidak ada respons. Sejumlah koleksi berlian yang hilang itu berupa perhiasan, seperti cincin dan anting, termasuk perhiasan yang dikenakannya saat pernikahan, ungkap Berbie Kumalasari.

Kemalingan koleksi perhiasan berlian di rumahnya sendiri ini, ditaksir bernilai puluhan miliar rupiah, ujarnya didampingi pengacarabya Sunan Kalijaga.

Berbie mengaku kecewa kepada suaminya yang hilang begitu saja, bertepatan dengan hilangnya perhiasan miliknya. Padahal, Berbie baru saja melangsungkan pernikahan dengan Bagus Saputra pada 4 Juni 2024 lalu.

Berbie dan Sunan Kalijaga mengimbau kepada toko emas, toko berlian, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak sembarangan menerima transaksi jual beli emas dan berlian yang dicurigai merupakan barang curian (4/7).

Disebutkan, kondisi rumah saat kejadian hanya ada dirinya dengan sang suami. Barbie mengaku tak memiliki asisten rumah tangga (ART), satpam, atau sopir di rumah.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *