Kebersamaan Moro 36 di Sarang Petarung Marinir Cilandak

Jakarta, Delapanplus.com –

Komandan Korps Marinir ( Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E.,M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Ketua Cabang Jalasenastri Ny. Nana Endi Supardi menyambut acara Reuni Temu Kangen Moro 36 1990, bertempat di Sarang Petarung Marinir Cilandak Jakarta Selatan (27/07).

Reuni yang digelar dengan penuh rasa kekeluargaan ini mengambil tema “34 tahun pengabdian moro 36 untuk TNI Angkatan Laut dan NKRI” yang diawali dengan sarapan pagi di ruang transit Batalyon Infanteri 6 Marinir dan menyaksikan pemutaran film AAL Moro 36,foto bersama di patung Yasa Wira Perkasa,senam dan joget tobelo, tour facility, sambutan Komandan Korps Marinir, ramah tamah, perlombaan menembak, panahan, golf, memancing, pembagian doorprice, diakhiri doa dan penutup.

Dalam sambutannya, Dankormar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran kepada seluruh peserta alumni dalam rangka memperingati 34 tahun pengabdian kepada TNI Angkatan Laut terlebih kepada Bangsa dan Negara. Mudah- mudahan diawali dengan silaturahim pengabdian ke 34 hubungan kekeluargaan Moro 36 kedepan semakin baik semakin erat kebersamaan inilah yang membuat kita panjang umur.

Di kesempatan ini Moro 36 memberikan santunan kepada Warakuwuri sebagai wujud rasa kekeluargaan.

Disela sambutannya ditambahkan bahwa selesai dinas bukan berarti selesai segalanya tetapi selesai dinas awal pertama mengabdi kepada Moro 36,” ucap Dankormar.

)*sigit /PenKormar

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *