Intan Louis Sosialita Selebrita Kini Aktif Perankan Seorang Dokter, Fokus Menjadi Lebih Baik dan Bermanfaat

Jakarta, Delapanplus.com –

Intan Louis sosialita yang juga seorang selebrita ini, kita tengah aktif memerankan sebagai seorang dokter dalam sinetron terbarunya. Padahal diketahui pula Intan Louis cukup aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, bahkan sempat pula terlibat dalam kantong relawan Prabowo – Gibran.

Meski sibuk sebagai seorang entertainer, Intan Louis tetap menjalankan aktifitasnya di luar untuk bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkannya. “Selagi masih bisa membantu orang, ya kita akan bantu,” ujarnya.

Intan Louis berharap dalam segala kegiatan yang dilakukannya dan memberikan inspirasi bagi banyak orang. Hal tersebut sesuai dengan namanya, Intan yang bermakna filosofis sesuatu yang berharga layaknya sebuah berlian.

Karenanya Intan Louis selalu berpikir apa yang sudah diberikan amanah kepadanya selalu harus bisa dijalaninya.

Intan Louis berharap perjuangannya buat keluarga bisa kembali seperti awal lagi, namun kini lebih kepada hidup berharga untuk sesama yang membutuhkannya. Nyaris kehidupannya dahulu yang serba ada, bahkan jalan jalan keluar negeri untuk sekadar holiday, kini semua dilakukannya hanya untuk kegiatan sosialita yang bermanfaat bagi masyarakat.

Show must to go on … menjadi lebih baik dari hari ke hari menjadi fokus perjalanan Intan Louis kini.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *