Intan Louis Tampil Cantik Berkebaya Menyambut Dirgahayu RI Ke – 79, Teruslah Menjadi Cahaya Kebaikan Di Sekitarmu

Jakarta, delapanplus.com – 

Menyambut Dirgahayu RI ke – 97, Intan Louis berpenampilan cantik dengan kebaya encim yang dikenakannya. Intan Louis nampak tersenyum sumringah saat berfoto bersama Calon Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Selain itu, Intan Louis selaku selebrita juga sosialita serta pemain di sejumlah sinetron itu, nampak juga berfoto bersama sejumlah tokoh nasional yang hadir dalam Perayaan Kemerdekaan RI Ke-79 ini.

Dan ditengah kesibukkannya sebagai  Pemain Sinetron, Intan Louis terus giat mengasah kemampuan aktingnya. Bahkan sejumlah kegiatan lainnya tetap dilakukannya demi menopang setiap peran yang dipercayakan padanya.

Selain itu, Intan Louis sebagai single mom masih menyempatkan waktunya dengan sejumlah kegiatan yang berfokus kepada upaya membantu masyarakat yang membutuhkannya. Baik lewat organisasi kemasyarakatan, organisasi politik maupun sebagai bagian dari selebrita yang juga sosialita ini.

Merdeka adalah teruslah menjadi cahaya bagi berbagai kebaikan disekitarmu, baik untuk Keluarga, Masyarakat, Bangsa dan Negara, pungkas Intan Louis.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *