Intan Louis : Kenapa … Laki Laki Cenderung Suka Main Pukul Pakai Tangan Kepada Perempuan …

Jakarta, delapanplus.com –

Intan Louis artis sinetron dan juga sosialita ini merasakan dirinya sangat terenyuh apabila mendengar perempuan kerap dijadikan obyek pemukulan oleh seorang lelaki, terlebih lelaki tersebut adalah suaminya sendiri. “Kenapa Ya … Laki Laki Selalu Begitu Ya, Selalu Main Pukul … Selalu Main Tangan … Terhadap Perempuan yang notabene isterinya sendiri, atau ibu dari anak-anaknya sendiri,” ucapnya saat ditemui di sebuah kafe di Jakarta Selatan.

Intan Louis berkaca dari sejumlah peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi belakangan ini, termasuk apa yang menimpa Cut Intan Nabila, yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Peristiwa KDRT sesungguhnya sangat disayangkan, apalagi setelah melihat video kekerasan terhadap Cut Intan Nabila, sama persis dengan apa yang pernah dialaminya.

Oleh karena itu, Intan Louis yang juga seorang single mom, berpesan buat para perempuan untuk berani speak up jika mengalami KDRT, terlebih KDRT yang berpotensi terhadap hilangnya sebuah nyawa. Terlebih bila perempuan telah merasakan ancaman atau insecure baik secara lahir maupun batin. Cepat cari pertolongan dan segera laporkan, pada keluarga, pada teman atau pada pihak yang berwajib.

Kini Intan Louis fokus memperjuangkan anak anaknya. Walaupun Intan Louis harus menghidupi sendiri kehidupannya. Oleh karena itu, lepas dari KDRT yang dialaminya, dirinya pun bangkit memulai lagi dengan kesibukkannya berbisnis maupun dalam sejumlah sinetron yang dilakoninya.

Lewat kesibukkan itulah, Intan Louis mulai menata kembali kehidupannya lewat media sosial yang dilakukannya, dirinya mulai membagi kesibukkannya tersebut baik dengan urusan sosial kemasyarakatan, politik, juga dunia aktingnya, didunia maya. Bahkan Intan Louis berjuang untuk mendapatkan contreng biru nya secara organik.

Sebuah perjuangan hidup yang luar biasa darinya. Intan Louis ingin masyarakat mengenalnya apa adanya. Tanpa ‘make up dunia maya’ yang dapat diakali oleh siapapun ahlinya. Centrang Biru dari Real Followers nya. Dan untuk menandai bangkitnya perjuangan Intan Louis, sekaligus comebacknya Intan Louis didunia entertainment Indonesia, Alhamdulillah…dirinya pun membangun sebuah website official pribadinya, agar Followers sejatinya benar benar tahu dirinya sebenarnya, pungkasnya.

)**D Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *