Cania Sunny Manurung Aktif Menjadi Bagian Rapimnas dan Munas XI Partai Golkar di Senayan

Jakarta, Delapanplus.com –

Ditengah kesibukkannya di dunia entertainment, model dan talent, Cania Sunny Manurung masih melibatkan diri dan aktif secara langsung menjadi bagian dari kegiatan Rapimnas dan Munas XI Partai Golkar, yang berlangsung di Senayan, Jakarta (20/8), sebagai bagian dari Tim Media.

Bagi Cania Sunny Manurung baik sebagai artis dan juga sebagai politisi, merupakan dua hal yang saling berkaitan dan selalu mengisi hati dan pikirannya. Karena tata kelola pemerintahan dan juga hajat hidup orang banyak, termasuk bagi kehidupan di dunia entertainment pada umumnya sangat bergantung pada kebijakan politik yang diambil pemangku kebijakan.

Oleh karenanya, Cania Sunny Manurung berupaya keras untuk tetap terlibat dalam dunia politik, khususnya Partai Golkar yang dipilihnya. Dan lewat Rapimnas dan Munas Partai Golkar ke – XI ini di Senayan, Jakarta, dirinya semakin tahu dan paham hendak dibawa kemana perjuangan Partai Golkar buat masyarakat, bangsa dan negara Indonesia untuk lima tahun kedepan dibawah kepemimpinan Partai Golkar yang baru di masa pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, ujarnya.

Meski Cania Sunny Manurung, juga seorang model serta sekaligus bisnis women, dunia politik cukup membuat dirinya seperti mendapat tantangan dan harus berani mengambil keputusan yang benar di waktu yang tepat.

Semoga selama kegiatan Rapimnas dan Munas XI Partai Golkar, yang berlangsung hingga esok hari (20-21 Agustus 2024), Cania Sunny Manurung dapat menjalankan tugas dengan baik dan yang terpenting terjun ke dunia politik bisa belajar politik langsung, sekaligus menjadi kebanggaannya yang lain di luar dunia entertainment dan bisnis yang juga digelutinya tersebut, pungkasnya.

)**D.Junod/ IG Cania: i.am.cancan

 

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *