Inggit A.Wulan Sambangi RRI Perdengarkan Single ‘Ku Coba’ Untuk Para Penggemarnya

Jakarta, Delapanplus.com –

Hellowww … sobat eightplus … Inggit A.Wulan kini hadir menyambangi para penggemar lagu terbarunya ‘Ku Coba’ lewat jangkauan siaran Radio di seluruh pelosok Jakarta yang dapat didengarkan di daerah kalian lhooo.

Yuppp … benar sobat eightplus, karena single Inggit A.Wulan ‘Ku Coba’ ternyata sudah dapat didengarkan lewat siaran Radio Republik Indonesia (RRI) Jakarta.

Jadi buat sobat Inggit A.Wulan di Kota Jakarta Kota Global Indonesia, support karya musik Inggit yaaa agar terus bisa diterima di tanah air. Bahkan tidak hanya lewat RRI di Jakarta saja bisa dinikmati, namun bakal pula menyambangi Radio Radio di Kota Kots kalian … okay.

Dengan karya lagi Inggit A.Wulan terbaru ini menjadi jalan mewujudkan cita citanya sebagai seorang yang dahulunya sebagai seorang vokalis sebuah Band itu. Dan ini memang kemauan Inggit A.Wulan banget.

Meski harus berusaha lagi, tetapi harus tetap semangat dan alhamdulillah single terbaru Inggit A.Wulan ‘Ku Coba’ sudah dapat diterima oleh masyarakat.

Lewat RRI Jakarta, Ku Coba dapat dinikmati sekaligus menjadi momen baik yang selama ini diinginkannya. Sehingga banyak hal yang sudah dilewati dan kini berani untuk mengungkapkannya, dimana semua tertuang dalam single ‘Ku Coba’.

Apresiasi tidak terhingga atas dukungan dari para Fans Inggit, yang terus mendorong Inggit Bangkit. Maka dari itu Inggit A.Wulan mengucapkan juga terima kasih kepada Media Satu Warna yang selalu mensupport Inggit A.Wulan. Terima kasih.

)**D Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *