Sehati Reborn, Tampil Performance di Gens Bar &BBQ Resto … Come Back …

Jakarta, Delapanplus.com –

Yuppp … sobat eightplus sejati … kali ini kita menjumpai Sehati lagi, yakni kumpulannya para selebrita yang terus mengembangkan karya – karya untuk mensupport kegiatan sosial kemasyarakatannya. Dan nggak salah, kalau Sehati Reborn lewat penampilannyan di Gens Bar &BBQ Resto (20/9).

Lewat taglinenya, Umur Boleh Bertambah, Tapi Jiwa dan Semangatnya Tetap Anak Muda, menjadi tambahan motivasi untuk melanjutkan kegiatannya bersama masyarakat.

Di Gens Bar & BBQ Resto, Sehati Reborn tampil serba putih loh sobat eightplus, sebagai simbol kembalinya hadir di tengah masyarakat dengan ketulusan serta keikhlasan hati. Putih yang berarti bersih atas niat dan pengabdian semata untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sehati Reborn, menunjukkan diri bangkit kembali, berkegiatan lagi, saling mensupport kembali, pastinya lewat empat lagu yang dibawakannya di Gens Bar & BBQ Resto, sambil berkumpul bareng Dan silahturahmi. Terlebih di malam tersebut, Sehati Reborn mendapatkan tambahan motivasi dari Manager dan Anak Anak Muda seperti Vito yang selalu mensupport Sehati.

Sehati Reborn tampil bersama Annisa Queen, Avent Christie, Dhea Bacan dan Neta Gabrynev, di Gens Bar & BBQ Resto, dengan segala keseruannya. Insyaallah, Sehati Reborn menjadi awal yang baik kembali, kemudian terus beranjak lebih jauh lagi, berkarya dan membuat sesuatu musik yang baru lagi … doakan yaa sobat eightplus …

Sehati Reborn Comeback !!!

)**D Junod/ Nawasanga

 

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *