Seni Festival Pertunjukan Di Penutupan PON XXI Aceh – Sumut, Mampu Redakan Ketegangan Selama Perhelatan

Deli Serdang, Delapanplus.com –

Seni Festival Pertunjukan Di Penutupan PON XXI Aceh – Sumut, diharapkan mampu meredakan ketegangan selama perhelatan nasional ini berlangsung.

Semua pihak yang terlibat pun diharap bisa memberikan yang terbaik. Mulai dari pengisi acara, volunteer dan tenaga pendukung. Karena kita ingin bagaimana mengguyubkan antara panitia, pengunjung, masyarakat, atlet, serta ofisial yang mungkin banyak ketegangan selama dua minggu belakangan ini, ungkap Menpora Dito Ariotedjo.

Seperti diketahui, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo bersama Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy meninjau persiapan pelaksanaan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 di Stadion Utama Sumut di Deli Serdang.

Menpora Dito Ariotedjo bersama Menko Muhadjir hadir menyaksikan segala persiapan acara oleh tim pelaksana. Sekaligus hal – hal detil pun didiskusikan agar pelaksanaannya berjalan lancar. Nampak Menpora Dito memperhatikan jalannya persiapan juga sekaligus sejumlah ruangan juga dicek.

)**Yuri Pribadi

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *