18th Anniversary Brawijaya Healthcare : ‘Melayani Setulus Hati, Kebanggaan Negeri’ 

Jakarta, Delapanplus.com –

Memperingati hari jadinya ke-18, Brawjaya Healthcare menggelar acara Fun Run 5K bertema “Melayani Setulus Hati, Kebanggaan Negeri”, dan dihadiri pula Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Berlangsung pada 22 September 2024, di Plaza Sudirman Gelora Bung Karno, Jakarta, dan diikuti oleh lebih dari 3900 peserta dari berbagai kalangan, termasuk keluarga pasien, mitra, dan masyarakat umum.

Fun Run 5K ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat sekaligus ajakan untuk menerapkan gaya hidup sehat. Sekaligus bagian dari serangkaian kegiatan Brawijaya Healthcare yang mengusung semangat pelayanan kesehatan terbaik bagi bangsa Indonesia selama 18 tahun terakhir.

Amira Ganis, Presiden Direktur Brawijaya Healthcare, mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk memperingati perjalanan Brawjaya Healthcare, tetapi juga untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.

“Kami memilih Fun Run sebagai simbol perjalanan kami yang penuh tantangan dan komitmen dalam memberikan pelayanan setulus hati kepada masyarakat. Dengan kehadiran Bapak Sandiaga Uno, kami berharap acara ini semakin menginspirasi semua pihak untuk hidup sehat dan bermanfaat bagi negeri,” jelas Amira Ganis, Presiden Direktur Brawijaya Healthcare.

Dalam rangka memperingati ulang tahun ini, Brawijaya Healthcare menggelar serangkaian kegiatan yang berfokus pada pengabdian kepada masyarakat, inovasi di bidang kesehatan, serta peningkatan layanan pasien.

Beberapa rangkaian yang digelar meliputi, antara lain seperti Bakti Sosial berupa pengiriman paket sembako, paket perlengkapan sekolah dan pipanisasi di Pesantren Riyadhul Jannah, Bogor Jawa Barat.

Selain menghadirkan pula ‘Seminar Kesehatan: Webinar dan Talkshow’ dengan tema kesehatan terkini, menghadirkan pakar – pakar kesehatan Brawijaya Healthcare.

Selain ada pula Lomba Edukasi Kesehatan berupa kompetisi yang melibatkan masyarakat dalam menyebarkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat. Disamping sejumlah kegiatan lainnya dalam menyemarakkan hari jadi ke-18, termasuk: , Konser dan Hiburan Spesial yang menampilkan Maliq & ‘ D’essentials serta Ghea Indrawari, juga berbagai hiburan menarik lainnya.

Presiden Direktur Brawijaya Healthcare, Amira Ganis, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjalanan Brawijaya Healthcare hingga saat ini.

“Kami sangat bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia selama 18 tahun ini. Dengan semangat melayani setulus hati, kami berkomitmen untuk terus menjadi kebanggaan negeri dalam sektor kesehatan, inovasi dan kualitas pelayanan akan terus kami tingkatkan agar Brawijaya Healthcare dapat terus mamberikan yang terbaik bagi negeri InI,” pungkas Amira Ganis.

)**D.Junod/ Tjoek

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *