Menteri PAN/RB – Menpora Dito Ariotedjo Formulasikan Atlet di Ajang Multi Event Dunia dan Pengembangan Kepemudaan

Jakarta, Delapanplus.com –

Pertemuan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN-RB), Abdullah Azwar Anas mendiskusikan terkait formula gar bisa lebih banyak meloloskan atlet ke ajang multi event di tingkat dunia serta pengembangan kepemudaan dimasa depan.

“Kita memformulasikan bagaimana kita bisa meloloskan banyak atlet ke olimpiade, paralimpiade, PON dan Peparnas lebih sukses lagi dimasa depan. Dan bagaimana pengembangan kepemudaan lebih progresif lagi dimasa-masa yang akan datang,” jelas Menpora Dito Ariotedjo di Kantor Kementerian PAN/RB Jl. Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (26/9).

Selanjutnya Menpora menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas sambutan hangat dari Menteri PAN-RB Azwar Anas yang sangat terbuka dalam memformulasikan struktur dan birokrasi kelembagaan Kemenpora agar lebih progresif tersebut.

“Terima kasih sambutan hangatnya Pak Menpan. Kita tadi juga memformulasikan bagaimana struktur dari birokrasi dan juga bentuk kelembagaan Kemenpora kedepannya, khususnya bagaimana nantinya Kemenpora lebih adaptif dan lebih progresif,” tukas Menpora Dito Ariotedjo.

Sementara Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN-RB), Abdullah Azwar Anas menambahkan bahwa pertemuan dengan Menpora ini juga terkait bagaimana transformasi dan penguatan internal di Kemenpora dalam rangka ruang lingkup tugas yang sesuai dengan target dan arahan dari Bapak Presiden.

Menpora Dito Ariotedjo hadir didampingi Staf Khusus Peningkatan Prestasi dan Pengembangan Industri Olahraga Ardima Rama Putra dan Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional Chaerany Putri.

“Dan hari ini kita cukup produktif karena ada banyak hal-hal dan ide-ide dari Pak Menpora yang perlu dirangkum didalam regulasi,” lanjut Abdullah Azwar.

Perlu diketahui, Diskusi yang dilakukan sangat membangun, terlebih mengenai banyak hal dan ide yang disampaikan Menpora Dito Ariotedjo sangat produktif, tutupnya.

)**Yuri Pribadi

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *