Jam 00.43 WIB Dini Hari Prof.Dr. Marissa Grace binti Haque – Fawzi Dikabarkan Meninggal Dunia

Jakarta, Delapanplus.com –

Prof.Dr. Marissa Grace binti Haque – Fawzi aktris sekaligus politikus Indonesia meninggal dunia pada jam 00.43 WIB berdasarkan chat Trie Utami kepada putrinya.

Menurut informasi, Marissa sempat dirawat di RS Premier Bintaro dan bakal dimakamkan di Tanah Kusir dari rumah duka di Perumahan Pelangi Bintaro Jl. WR Supratman No.9 Tangerang Selatan 15412, pada 2 Oktober siang.

Marissa Haque merupakan aktris sekaligus politikus yang memulai kariernya dengan bintangi film Kembang Semusim pada 1980. Ia pernah memenangkan piala Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 1985 lewat Tinggal Landas buat Kekasih.

Istri Ikang Fawzi ini juga pernah menjadi anggota DPR 2004-2009 saat nyaleg melalui PDI Perjuangan dengan dapil Jawa Barat II.

Kabar duka meninggalnya artis dan politisi itu disampaikan sang anak, Isabella Muliawati Fawzi lewat unggahan di media sosial.

“Innalillahiwainnailaihirojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta @marissahaque,” tulis Isabella di Instagram Story pada Rabu (2/10) pagi.

“Mohon doanya untuk Ibu saya teman-teman beliau orang baik,” tulisnya dengan tag Chiki Fawzi dan sang ayah, Ikang Fawzi.

Kabar serupa disampaikan Marsha Chikita Fawzi melalui beberapa unggahan di Instagram Story, salah satunya adalah foto dirinya menggenggam tangan Marissa Haque yang seperti terbaring di atas kasur rumah sakit

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *