Vadel Badjideh Diperiksa Polres Metro Jakarta Selatan, Diduga Setubuhi dan Aborsi Loly

Jakarta, Delapanplus.com –

Vadel Badjideh tengah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan persetubuhan dan aborsi terhadap putri Nikita Mirzani, LM (16). Setelah sebelumnya Vadel meminta penundaan pemanggilan.

“Hadir (Vadel). Iya (pukul 14.00 WIB),” kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma (4/10).

Perlu diketahui sebelumnya, Vadel Badjideh meminta penundaan pemeriksaan sebagai saksi terkait dugaan persetubuhan dan aborsi terhadap putri Nikita Mirzani, LM (16).

Dalam penundaan pemeriksaan yang disampaikan pengacara Vadel, lantaran Vadel dalam kondisi kurang sehat. Namun pihak Vadel tidak menyertakan surat keterangan sakit dari dokter.

“Alasannya di situ tertulis kurang sehat, tapi tidak melampirkan surat keterangan sakit, itu yang ditunggu penyidik bahwa surat keterangan sakit belum ada sampai sekarang,” ucapnya.

Kasus Vadel dengan Nikita Mirzani bermula ketika anak Nikita, Lolly berpacaran dengan Vadel. Namun, ada dugaan gaya pacaran mereka sudah melampaui batas. Bahkan sempat beredar kabar jika Lolly sempat menggugurkan kandungan saat masih berpacaran dengan Vadel.

Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh atas dugaan pencabulan dan aborsi ilegal terhadap anaknya, Lolly.

)**D Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *