Baim Wong Jelaskan Ada Dugaan Kehadiran Orang Ketiga, Ajukan Cerai Talak Paula Verhoeven

Jakarta, Delapanplus.com –

Hampir enam tahun berjalan, rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven di ujung tanduk. Baim Wong menjelaskan adanya dugaan kehadiran orang ketiga dan sudah setahun dia simpan sendiri.

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum memberikan pengantar sebelum Baim Wong bicara.

“Itu dia punya judul cerita. Bagimana kejadiannya karena ini sesuatu yang cukup pribadi, biar Baim yang menjelaskan,” kata Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Baik Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan (8/10).

Tarikan napas panjang dihembuskan Baim Wong sebelum bicara. Dirinya tak menyangka ada di momen ini untuk menjelaskan perceraian dengan Paula Verhoeven. Baim menduga dirinya dikhianati oleh dua orang.

“Aduh…. Saya sebenarnya nggak nyangka ya ada di momen ini, saya tuh sebenarnya menghindari wartawan. Sebenarnya posisi saya sulit. Saya bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya, pihak perempuan dan laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah sahabat saya sendiri,” kata Baim Wong mengawali penjelasannya.

Ucapannya sesekali terhenti dan kemudian menarik napas panjang lagi. Aktor berusia 43 tahun itu, bicara dengan mata yang berkaca-kaca. Bahkan Baim Wong awalnya sudah memaafkan Paula Verhoeven.

“Sebenarnya hari pertama pas kejadian, saya sudah memaafkan pakai cara sayang ya, saya mengetahui ada telepon dari laki laki itu. Dan saya hanya kaget, saya mengetahui ada telepon dari pihak laki-laki itu diganti sama pihak wanita,” kata Baim.

“Ya namanya juga laki-laki ya, di posisi seperti itu sangat sulit ya untuk memaafkan karena maaf saya tidak tahu mereka itu ngapain, saya juga tidak mau suudzon,” ungkapnya.

Baim Wong menyimpan apa yang dirasakan selama setahun sendirian. Menurutnya, itu bukan hal yang mudah hingga akhirnya memutuskan untuk mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Bagaimana seorang laki-laki, suami, satu tahun menderita diam saja, tanpa melakukan perlawanan apa-apa. Begini melakukan perlawanan, pengadilan yang diajukan langsung. Banyak kejadian, kita ambil intisarinya, intisarinya pagar makan tanaman,” kata Fahmi Bachmid diiringi helaan napas Baim Wong.

Sampai saat ini belum ada respons dari Paula terkait pengajuan cerai talak dan pengakuan Baim Wong.

)**D Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *