Elyas Syarif Treatment Perawatan Juvelook Dari Beautylogica Beauty for Everyone, Greenlake City Tangerang, Memuaskan

Jakarta, Delapanplus.com –

Elyas Syarif, pemain sinetron yang ditengah kesibukkannya, berkesempatan melakukan treatment Juvelook yang diberikan oleh Beautylogica Beauty for Everyone yang berlokasi di Greenland City Tangerang (10/10).

Juvelook dari Beautylogica Beauty for Everyone menawarkan peremajaan kulit tingkat lanjut, yang memenuhi kebutuhan perawatan kulit preventif dan korektif . Kombinasi Poly-D, L-lactic Acid (PDLLA) dan Hyaluronic Acid (HA) merangsang produksi kolagen, yang secara efektif meningkatkan cadangan kolagen bagi pasien yang lebih muda yang ingin mempertahankan kulit yang bercahaya dan awet muda.

Dan perawatan wajah pesinetron Elyas Syarif ini, merupakan perawatan Juvelook yang sekarang ini tengah viral di Korea Selatan. Melalui Juvelook, sangat membantu mencerahkan wajah kita. Sehingga wajah nampak bertambah padat disekitar pipi. Jadi pipi yang tadinya nampak terlihat celong nampak berisi. Ini interaksi dari suntikan Juvelook yang dilakukan Dr.Chaer Ahmad Darwis.

Elyas Syarif mengungkapkan kepuasannya atas hasil perawatan wajahnya ini dengan menggunakan metode Juvelook tersebut. Dan sejauh ini wajahku terlihat kinclong, bersih dan padat. Apalagi perawatan wajah menjadi hal wajib baginya, untuk menjaga wajah agar tetap sehat, bersih dan cantik selama syuting berlangsung. Terlebih di saat perawatan, pelayanan para karyawan Beautylogica Beauty for Everyone sangat ramah dan selalu memberikan masukan yang positif agar kulit wajah nampak selalu sehat.

)**Yuri

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *