Dari Moeslems Fashion Week Parade JMFW2025!” : Inilah Koleksi Terbaru Belyanza by Nita Beliani, Futuristik Elegan Out of The Box

BSD, Banten, Delapanplus.com –

“Dengan mengucap Bismillah, kami hadirkan DNA terbaru dari Belyanza, yang terinspirasi dari keindahan laut yang penuh pesona,” ungkap Nita Beliani, Fashion Desainer Top yang diperhitungkan akan bersinar di ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2025! Di Moeslems Fashion Week Parade JMFW2025!” lewat Whisper of The Sea, koleksi terbaru dari Belyanza yang Futuristik, Elegan, and Out of The Box.

Inilah salah satu yang paling ditunggu koleksi busana dari Belyanza, yang memamerkan koleksi terbarunya pada Jumat (11/10/2024) di ICE BSD, Tangerang, Banten. Adalah Nita Beliani, sang desainer yang paling ditunggu tunggu. Dimana dalam partisipasinya di JMFW 2025 yang berkolaborasi dengan Trade Expo Indonesia (TEI), Nita memperkenalkan Whisper of the Sea, Vol. 1, yang Futuristik, Elegan, and Out of The Box tersebut.

“Kami adalah brand pertama di Indonesia yang menggunakan AI untuk menggali keinginan dan harapan terdalam dari hati desainernya, sehingga tercipta karya yang orisinal, elegan, futuristik namun tetap out of the box,” tukas Nita Beliani.

Koleksinya memadukan nuansa ketenangan, keanggunan, dan detail memikat. Tepat bagi perempuan ingin selalu tampil cantik namun elegan, perempuan yang tetap memukau tanpa harus ribet dengan kenyamanan yang diinginkannya. Koleksi Belyanza ini dijamin adem nyaman meski dipakai di udara tropis sekalipun.

Warna lembut seperti warna kaki, warna warna pasir, juga bisa tampil simpel dan tetap stylish mengikuti tren masa kini. Tentunya dengan kualitas premiumnya, namun soal harga dibandrol tetap ramah di kantong. Jadi, Belyanza sebagai fashion statement anda tahun ini tetap ramah untuk keseharian kita.

Dan sebagai satu satunya fashion desain yang dibuat menggunakan teknologi Artificial Intelegence (AI) tanpa mengurangi originalitas karyanya desainnya tersebut. Koleksi Belyanza bakal hadir lewat Whisper of the Sea, volume – volume selanjutnya.

“Kami terus menggali keinginan dan harapan terdalam dari hati para peminat busana muslimah, menciptakan karya yang tetap orisinal namun out of the box,” tegas Nita Beliani, yang ternyata seorang penyanyi ini.

Menambah kedalaman dan kenyamanan bagi yang mengenakanannya, elegan dan memukau tanpa mengorbankan kenyamanan, menjadi prioritas rancangan kami, pungkas Nita Beliani.

)**D. Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *