Menpora Dito Ariotedjo Nikmati Basejam dan Kehadiran UMKM Di Festival Peparnas XVII 2024 Solo

Solo, Delapanplus.com –

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo tampak berbaur dengan masyarakat menikmati penampilan grup band Basejam, serta kehadiran UMKM di Festival Pekan Paralimpide Nasional (Peparnas) XVII 2024 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah (12/10).

Menpora menikmati lagu demi lagu yang dibawakan Basejam. Grup band Basejam yang digawangi Sigit Wardana ini menambah kemeriahan Peparnas Solo lewat sejumlah lagu hits mereka seperti ‘Bukan Pujangga’ hingga ‘Hujan Tanpa Awan’. Dan momen tersebut tak luput dari bidikan warga yang hadir merekam aksi panggung grup band tersebut.

Dan tak ketinggalan pula, di Festival Peparnas 2024 Solo ini turut menghadirkan dan berkolaborasi dengan UMKM sebagai wujud sinergitas ekonomi kemasyarakatan dalam meramaikan pesta olahraga nasional ini.

Dan puluhan pelaku UMKM pun hadir, mulai dari menawarkan produk batik, tas, hingga cenderamata Peparnas 2024. Mereka berada di kawasan Stadion Manahan sejak awal pembukaan hingga penutupan pada 13 Oktober. Tentu hajatan tersebut menjadi kesempatan bagi para pelaku UMKM yang ada di Solo untuk memamerkan produknya.

)**Yuri

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *