Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jenguk Bayi Kembar Mpok Alpa ‘Raffi Ahmad Darmadina dan Raffa Ahmad Darmadina’

Jakarta, Delapanplus.com –

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menjenguk bayi kembar laki – laki dari Mpok Alpa yang diberi nama ‘Raffi Ahmad Darmadina dan Raffa Ahmad Darmadina’.

“Kalau Raffi itu yang meninggikan artinya, Raffa tuh kebaikan. Jadi ya meninggikan derajat keluarganya, saudaranya, bisa kerabat, dibantu ketika dikasih rezeki sama Allah,” jelas Ajie Darmaji. Darmadina diambil dari Kota Madina serta gabungan nama Mpok Alpa dan suami.

Arti sebuah nama itu penting kan, makanya banyak yang tanya, ‘Bang sudah dikasih nama belum?’ Orang tua juga pesan kalau belum keluar jangan dikasih nama dulu, jadi habis salat dhuha, kita kasih nama Raffi Ahmad Darmadina dan Raffa Ahmad Darmadina, lanjutnya.

Nina Carolina atau Mpok Alpa baru saja melahirkan dua bayi kembar yang diberi nama Raffi Ahmad Darmadina dan Raffa Ahmad Darmadina. Nama Raffi Ahmad pastinya sama dengan presentar multitalenta, suami Nagita Slavina. Sosok yang berperan penting dalam momen kelahiran kedua putra Mpok Alpa tersebut.

Raffi Ahmad jadi donatur utama selama Mpok Alpa hamil. Raffi Ahmad membiayai mulai dari Mpok Alpa periksa kehamilan setiap bulan hingga melahirkan. Dan alasan Mpok Alpa beri nama bayi kembarnya Raffa dan Raffi Ahmad ada sangkutannya ke sana juga.

“Jadi nggak menghilangkan kebaikannya Raffi Ahmad,” jelas Mpok Alpa di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan (11/10). Mpok Alpa pun sudah lebih dulu meminta izin.

“Jadi bakal kita kenang. Ini kita izin juga kita namain nama Aa kan, dia bilang silahkan, ya udah kita jalani,” kata Ajie Darmaji suami Mpok Alpa.

Mpok Alpa semringah saat menceritakan momen dirinya meminta izin kepada Raffi Ahmad untuk memakai namanya. Mpok Alpa mau kebaikan Raffi Ahmad agar terus dikenang sampai anaknya besar.

“Kita izin dulu sebelumnya, ‘A izin pamit mau pakai nama Aa boleh?’ Ya silakan katanya, ya sudah akhirnya diizinin, nantikan anak kita juga kan bakal dewasa ngerti kan, tahu ceritanya di balik namanya seperti ini. Jadi anak kita tahu, ‘Lo dulu tuh lahir yang biayain Raffi Ahmad’, nanti pasti kan buat ngenang juga kebaikan,” tukas Mpok Alpa.

)**Doni

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *