Kisah Haykal Kamil Dipecat Kantor Zaskia Adya Mecca Lantaran … Waduhhh …

Jakarta, Delapanplus.com –

Haykal Kamil membagikan kisah bagaimana dirinya sempat bekerja di perusahaan milik sang kakak, Zaskia Adya Mecca. Namun, kisah yang dibagikan Haykal itu justru soal bagaimana pemecatan terhadap dirinya.

Haykal mengungkapkan bahwa kala itu dirinya baru saja bekerja di perusahaan sang kakak selama kurang-lebih 3 bulan. Siapa sangka, Haykal malah langsung dipecat perusahaan milik sang kakak.

“Ternyata baru tiga bulan bergabung itu aku langsung dipecat,” ungkap Haykal Kamil dalam unggahan di Instagramnya (16/10).

Pria berusia 33 tahun ini lantas mengungkapkan bagaimana pemecatan itu bisa terjadi. Rupanya, Haykal dipecat oleh sang kakak lantaran terlalu rajin bekerja.

“Di kantor, dipanggil kayak, ‘Kita kayaknya nggak cocok sama kamu, gaya kamu terlalu serius, kita tuh pengen menjalani bisnis ini dengan fun (menyenangkan), kok sama kamu jadinya ribet ya, semuanya harus dicatat, semuanya harus info kamu, kan ini punya aku, kenapa aku harus approval kamu?’,” kata Haykal.

“Terus gue kayak, ‘gitu ya, jadi gimana kak?’. Dia bilang ‘Ya udah kayaknya aku udah nggak bisa kerja sama lagi sama kamu, jadi kamu kita keluarin’,” sambungnya.

Tentu, peristiwa pemecatan terhadap dirinya tersebut sempat membuat Haykal merasa terpukul. Namun, ia berujar bahwa masalah tersebut sudah selesai dan Haykal kini kembali menjalin kerja sama bisnis dengan Zaskia.

“Oke, terpukul banget tuh awalnya. Ya dikeluarin jadi agak berantem, cuma pada akhirnya baik-baik sih,” tutup Haykal.

)**Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *