Ummi Pipik Tanggapi Diduga Foto Syur Mirip Abidzar Al Ghifari

Jakarta, delapanplus.com –

Diduga foto syur mirip Abidzar Al Ghifari menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah beredarnya foto kontroversial yang diduga memperlihatkan pose tidak pantas. Dan dengan cepat viral dan menjadi trending topik di aplikasi X, memicu beragam reaksi dari warganet.

Dalam foto yang beredar, terlihat seorang pria dengan wajah yang sangat mirip dengan Abidzar sedang berpose selfie sambil mengangkat bajunya, sehingga memperlihatkan bagian tubuhnya yang tidak sepatutnya.

Kemiripan fisik antara pria dalam foto tersebut dengan putra kedua Ummi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori ini membuat publik semakin penasaran dan heboh.

Dan Umi Pipik sempat mengunggah sebuah kutipan di Instagram story yang diduga berkaitan dengan putranya. Dalam unggahan tersebut, Umi Pipik menuliskan pesan tentang fitnah dan kesabaran.

“Jangan terlalu bereaksi. Dipuji terbang tinggi, dihina langsung sendiri, difitnah klarifikasi, dibenci balik memusuhi. Tenang-tenang kasih tahu hati. Allah wal musthofa hasbi,” tulis Umi Pipik.

)**Don

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *