delapanplus.com, Bali – Apa sih yang dilakukan seorang selebriti sosialita saat di tengah tengah kesibukkannya usai mondar mandir mengunjungi sejumlah negara? Yaa … pastinya pergi untuk berlibur ke tempat tempat yang menenangkan dengan hamparan pasir putihnya serta lautnya yang biru … hmm benar, apalagi kalau bukan ke Bali.

Dan di sela sela berlibur itu tentunya urusan bisnis nggak boleh ditinggalkan yahh …, buktinya selebriti sosialita Wulan Sadeva justru memanfaatkannya pula untuk mengadakan meeting bussiness – nya bersama seorang Captain Pilot dan juga salah satu CEO Perusahan Private Jet terkemuka.

Bagi Wulan berbisnis dengan orang luar atau orang bule itu, punya seni tersendiri dan sangat menyenangkan. Hal tersebut lantaran orang bule sangat menghargai kita sebagai seorang wanita. Dan patinya tidak membeda – bedakan. Dia akan treat kita dengan sangat baik loh… yaa VIP Treatmen.

Terlebih dia berasal dari wealthy family, dimana ayahnya seorang investment finance yang sekaligus seorang produser terkenal.

Disinilah Wulan Sadeva sangat salut padanya, meski ayahnya memiliki segalanya dan punya power, namun dia sama sekali tidak menggunakan power ayahnya itu. Dia justru menggunakan kekuataannya sendiri untuk membangun bisnisnya ini.

Ehmm… padahal usianya relatif masih tergolong muda dengab berkisar perbedaan 2 tahun dari sirinya. Dan pemikirannya lebih dewasa, ujarnya kagum.

Dan yang lebih menarik dari partner bussiness Wulan Sadeva itu, meski dia memiliki bussiness lainnya tapi karena hobby nya itu terbang, maka dia tetap menekuni profesinya sebagai Pilot Captain pada sebuah perusahaan Private Jet.

Inilah pelajaran yang dapat diambil dari dirinya adalah tetap lah humble walaupun berasal dari wealthy family. Kerja pun bisa happy klo itu sesuai dengan hobby, ungkapnya lagi penuh kekaguman.

Dan kehidupan sosialita bagi Wulan Sadeva tentunya dapat memberikan kesempatan serta peluang bisnis dalam setiap relasinya. Sekaligus membuka kesempatan untuk mengembangkan diri menjadi pengusaha yang tentunya worldwide class.

)* D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *