delapanplus.com – Medan,

Medan Fashion Festival (MFF) Model Competition yang dihelat di Gedung Parkir LT 3 Sun Plaza Medan, 1-3 Desember 2023 lalu, selain mendapat sambutan antusias dari masyarakat Kota Medan, diharapkan juga bermanfaat bagi peserta dalam meniti karirnya menjadi seorang model terbaik di masa mendatang.

“Kami berharap kegiatan MFF Model Competition 2023 di akhir tahun 2023 di Kota Medan ini bisa bermanfaat bagi peserta dalam meniti karirnya menjadi seorang model terbaik di masa mendatang,” ujar Hj Annisa Queen Suksesty Tuaji, mantan Wakil Bendahara PARFI ini, selaku Dewan Juri MFF Model Competition 2023 saat dihubungi lewat telepon selulernya.

Sebanyak 50 peserta MFF Model Competition 2023 tampil maksimal dalam perhelatan yang dinilai oleh Dewan Juri Hj.Annisa Queen Suksesty Tuaji, Amri Pro dan Rina Lubis ini. Dan akhirnya memutuskan 7 Finalis Terpilih ajang MFF Model Competition 2023, antara lain Juara I Jessica Satria, Juara ke II diraih Cahya Aulia Pane dan Juara III Nayyla Anjani.

Sementara Juara Harapan 1 Mazhar Setiawan, Juara Harapan II Restu Awan Zaky dan Juara Harapan III Clara Dewi Cantika Hasibuan. Sedangkan Favorit Juri : Putri Arya, Favorit IG : Kana Syibila Farah Diba.

Perhelatan MFF Model Competition 2023 pun diramaikan oleh hadirnya performance dari Yovie & Nuno, selain Parade Designer Dekranasda Kota Medan dan Pagelaran Sepesial Designer Surya Abduh.

)***Nawasanga

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *