delapanplus.com, Jakarta –

Mencari destinasi ramah keluarga pada momen libur di penghujung tahun 2023 ini di Jakarta, dengan pengalaman berbeda sambil menikmati seni instalasi lampu dan permainan Virtual Realty (VR Games) sepuasnya, hanya di Mercure Convention Center Ancol Hotel dapat menjadi alternatif yang sangat menarik.

“Seni instalasi lampu adalah salah satu karya yang sedang digernari saat ini, dan kami menyadari taman Mimo akan sangat cantik apabila kami menyulapnya menjadi taman peri.” ujar Sebastien Marty, selaku General Manager saat ditemui (9/12).

Mercure Convention Center Ancol Hotel yang berada di dalam kawasan Ancol Taman Impian ini, bakal memberikan pengalaman berlibur yang berkesan dengan menyulap Taman Mimo menjadi Taman Peri Bertabur Cahaya Nan Elok di malam hari. Tentunya bakal membuat anda tidak akan kehabisan ide untuk berswafoto mengabadikan momen bersama keluarga di setiap sudutnya menjadi pengalaman yang terbaik di penghujung tahun ini.

Selain itu, anda pun dapat menikmati sensasi makan malam di Taman Peri lewat ragam sajian nan lezat ditemani semilir angin pantai yang menenangkan. Lidah dan perut bakal dimanjakan dengan lebih dari 150 pilihan makanan lezat bergizi seperti Lobster, Oyster, Wagyu, Salmon, dan Lamb, pastinya ditemani pula alunan musik yang menghibur disepanjang malam.

Oleh karena itu, segera pastikan satu tempat terbaik untuk anda sekeluarga di Mercure Convention Center Ancol Hotel lewat paket menginap akhir tahun bertemakan “Garden of Fairy Tale”.

“Garden of Fairy Tale” Package bakal memberikan pelayanan terbaiknya, seperti makan malam barbeque di 30 Desember 2023 dengan menu yang tak kalah lezatnya. Sembari menunggu anda bersama keluarga dapat menikmati ragam hiburan dan wahana wisata di area Ancol Taman Impian.

Mercure Convention Center Ancol Hotel pastinya menghadirkan pesta kembang api yang semarak dengan latar belakang laut di pergantian tahun. Menjadikan momen malam tahun baru terasa semakin sempurna dan penuh kenangan.

Hanya dengan delapan ratus lima puluh ribu rupiah net per orang (Rp.850 000,net/pax) anda dapat menikmati semua keseruan malam pergantian tahun yang meriah dan menyenangkan ini.

Atau anda ingin memesan paket “Garden of Fairy Tale” senilai enam juta sembilan ratus lima puluh ribu rupiah (Rp.6.950.000/ net), yang include fasilitas menginap selama tiga hari dua malam termasuk tiket masuk Ancol Taman impian, sarapan, barbeque dan dinner experience di malam tahun baru untuk dua orang dewasa.

Dan Mercure Convention Center Ancol Hotel, sebagai hotel ramah keluarga, juga menyediakan kolam renang dengan seluncuran raksasa yang bisa dinikmati bersama keluarga. Selain tersedia pula fasilitas permainan Virtual Reality (VR Games) seperti Vive Room, Juicy Pang – Pang, VR Simulator, Beat Saber dan Water Bike.

“VR Games kami menjadi salah satu daya tarik yang paling diminati, sehingga kami akan menghadirkannya di malam tahun baru. Selain itu, kami juga memiliki New Arcade Games Basketball sebagai hiburan tambahan. Seluruh fasilitas tersebut dapat digunakan Sepuasnya tanpa tambahan biaya.” tambah Priscila Kartika, selaku Marketing Communication Mercure Convention Center Ancol.

Jadi untuk informasi selengkapnya bagi anda sekeluarga yang ingin menghabiskan perhatian tahunnya di Jakarta, dengan suasana dan pengalaman yang berbeda silahkan menghubungi Instagram Mercure Convention Center Ancol Hotel di @mercureancoljakarta atau di nomor reservasi 0877 8665 6000.

)**Adv./ D. Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *