delapanplus.com – Jakarta,

Pinky Awahita, penyanyi cilik yang tengah beranjak remaja dan berhasil didapuk sebagai nominee AMI Awards 2023 dalam kategori Artis Solo Anak-Anak Terbaik lewat lagu ‘Corat-Coret Lukisan’ ini, bakal tampil lho …dalam Konser Intimate Showcase ‘Lukisan Anak- Anak Nusantara’ pada 26 Januari 2024 nanti, dalam Balutan Kain Khas Nusantara di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall lantai 8, Jakarta.

Dan tampilnya Pinky di konser tersebut sekaligus menjadi penampilan pertamanya membuka lembaran baru talenta bermusiknya di tahun 2024. Setelah usai merilis singlenya bertajuk ‘Air dan Teh’ yang menginspirasikan pentingnya sebuah persahabatan.

“Aku baru merilis single ‘Air dan Teh’ loh,” ungkapnya dalam sebuah perjumpaan dengannya di Jakarta.

Single Air dan Teh itu berkisah tentang persahabatan yang tidak bisa terpisahkan. Jadi kalau ada masalah, bisa dipecahkan secara bersama-sama, ungkap Pinky Awahita seraya tertawa renyah.

Seperti diketahui sebelumnya Pinky Awahita telah mengeluarkan single ‘Corat Coret Lukisan’ serta single ‘Senandung Kebajikan’ yang dinyanyikan duet bersama kak Naufal Fawwaz.

Boleh dibilang, Pinky yang mulai beranjak remaja dan penyuka musik Jazz, RnB dan Melayu itu, sudah memulai debutnya sebagai penyanyi muda pendatang baru di blantika musik Indonesia sejak belia.

Dan rupanya tidak cuma bermusik saja, penggemar minum susu ini juga, gemar melukis dan menari loh … Dan Pinky Awahita si gadis remaja itu juga sangat menyenangkan, dan mudah bersahabat dengan siapa pun. Hal tersebut lantaran rasa ingin tahunya yang sangat besar yaa.

Selama ini, Pelajar SMP Al-Fath BSD kelas 7 ini, merasa sangat senang dapat menyanyikan lagu karya – karya musik Mohammad Arsha sang Komposer. Karena lirik lagu dan aransemen musiknya bagus. Cocok dengan karakter suara serta usianya. Seperti ‘Air dan Teh’ yang merupakan karya terbaik ke 50 Mohammad Arsha.

Begitu pula, saat konser Bimba di Usmar Ismail Hall, Kuningan Jakarta yang melibatkan penyanyi senior seperti Joy Tobing, Lucky Octavian, Tia AFI, Putri Ayu, Ihsan Taroreh, Gabriel Harvianto, dan sebagainya itu, Pinky Awahita turut tampil dengan baik dan ciamik.

“Pinky malah senang bisa menyanyikan dua lagu karya karya kak Arsha,” ungkap Pinky Awahita dengan matanya yang berbinar ceria itu.

Saat ini Pinky Awahita terus berlatih di bawah naungan Indra Aziz, seorang pelatih vokal profesional. Kemampuan menyanyi Pinky Awahita menjadi semakin memukau, karakternya semakin terbentuk, dan keasliannya tetap terjaga. Pinky terlihat sangat profesional dalam setiap penampilan, dan semangatnya terus terjaga dalam meraih mimpinya menjadi seorang penyanyi terkenal.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *