delapanplus.com – Bekasi,

PT Metropolitan Land Tbk (Metland) tengah mempersiapkan proyek residensial terbarunya yaitu Metland Cikarang, seluas 185 hektar dengan mengusung konsep Eco Living in Harmony. Setelah sebelumnya meluncurkan proyek residensial Metland Cibitung pada tahun 2011 yang lalu.

“Semakin meningkatnya tren Eco Living, Metland Cikarang hadir menjawab kebutuhan millennial untuk menjadi bagian dalam penyelamatan lingkungan, dimulai dari memilih kawasan rumah tinggal. Calon penghuni juga akan mendapatkan fasilitas kelas Eco Living dipandu oleh praktisi terbaik,” jelas Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Eco Living in Harmony memprioritaskan ruang terbuka hijau sebagai inti dari desain, taman-taman yang luas dan pohon-pohon yang rindang memberikan nuansa alami menyegarkan, menciptakan lingkungan yang cocok untuk istirahat dan relaksasi.

Konsep ini akan menjadi ekosistem ideal bagi pecinta lingkungan dengan dihadirkannya berbagai fasilitas penunjang berdasarkan prinsip gaya hidup Eco Living yaitu Hemat Energi, Penggunaan Eco – Material, Pemilahan Sampah dan menciptakan Green Environment.

Metland Cikarang terletak di Jalan Raya Kali CBL Sukajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, yang berdekatan dengan Metland Cibitung.

Kedua Kawasan berencana membangun jembatan yang menghubungkan antara Cibitung dan Cikarang, serta ditambah dengan kemudahan kemudahan dalam menjangkau transportasi umum, yang memungkinkan para penghuni Metland Cikarang menikmati fasilitas premium yang tersedia di Metland Cibitung, seperti akses stasiun KRL Commuterline Metland Telaga Murni yang terletak sekitar 3KM, stasiun KRL Cikarang serta akses baru MRT fase 3.

Ditunjang akses transportasi tersebut tentunya dapat memudahkan masyarakat yang ingin melakukan aktifitas di Jakarta.

Pada tahap awal Metland Cikarang mendapat sambutan positif masyarakat. Adapun unit yang ditawarkan yakni Cluster Avesa Garden. Hunian yang dilengkapi dengan 1 lantai dan tiga tipe, yaitu Tipe LT 72/LB 26 meter persegi; Tipe LT 72/LB 32 meter persegi dan Tipe LT 84/ LB 50 meter persegi yang lengkap dengan 1 lantai plus Mezzanine, yang kami bandrol harga mulai dari Rp400 jutaan, ujar Nitik.

)***Tjoek

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *