delapanplus.com – Jakarta,

Pusat layanan kesehatan Gunawarman Medical Center ‘One Stop Solution’ telah hadir untuk membantu masyarakat memperoleh solusi kesehatan yang tepat. Tak hanya soal perawatan kecantikan namun juga layanan kesehatan lainnya, hingga juga terkait Sport and Recovery Performance program yang Terintegrasi.

Demikian dijelaskan dr. Yusa Muhammad Thoriq AIFO-Kyang, saat ditemui di Gunawarman Medical Center. Karena selain Sport and Recovery Program, medical center yang berada di selatan Jakarta ini juga memberikan layanan kesehatan unggulan seperti ;

Pain and Rehab Center;
Sport and Recovery Performance;
Ceriatric and Orthopedi Center;
Saraf and Rehab Center;
Bedah Thorax;
Kardio Vaskular;
Spesialis Mata;
Medical Check Up;
Kulit dan Kelamin;
Gym Center;
Radiologi;
Gizi Klinik;
dan Bedah;

Terkait dengan layanan yang diberikan dari Sport and Recovery Performance Program, ternyata tak hanya diberikan untuk para atlet profesional, namun juga untuk para olahragawan pada umumnya.

“Layanan Sport and Recovery Performance kami di sini, Gunawarman Medical Center, yang memiliki prinsip one stop solution, dimana dari awal pasien datang konsultasi. Hingga penanganannya, juga terkait dengan gizi klinisnya, perawatan preventifnya maupun kuratifnya bisa dilakukan di sini,” jelas dr Yusa, saat ditemui (31/1).

Seperti ketika seseorang ingin berolahraga untuk mengembalikan tubuh idealnya namun tetap sehat. Maka di Gunawarman Medical Center, hal tersebut bisa dikonsultasikan serta dirancang menu makanannya dengan gizi klinik yang baik dan dibutuhkan tubuh.

Tak hanya itu, Gunawarman Medical Center One Stop Solution’ juga akan mengaturnya mulai dari proses screening terkait postur tubuh, serta juga kekuatan ototnya dimana hal tersebut sangatlah penting. Termasuk saat hendak melakukan olahraga yang sifatnya semi prestasi ataupun prestasi.

“Gunawarman Medical Center membantu menilai postur tubuh, kemudian kekuatan ototnya juga dinilai. Maka kita bisa tahu kemampuan tubuh kita, kita bisa tahu ketahanan tubuh kita sampai mana,” jelas dr.Yusa lagi.

Bahkan ketika seseorang melakukan olahraga, kemudian mengalami cedera saat berolahraga, maka bisa langsung datang ke Gunawarman Medical Center untuk dilakukan proses kuratif dan mendapatkan treatment yang tepat.

“Nah untuk penanganan hal hal seperti itu, di Gunawarman Medical Center memiliki solusinya dengan penanganan fisioterapi. Dimana ketika sudah dijalani fisioterapi secara tepat dan ingin back to sport, maka Gunawarman Medical Center telah menyiapkan Gym Center untuk merecoverynya yang diawasi oleh profesional trainer yang memang sudah teruji untuk back to sport,” paparnya.

Disisi lain, Atika Agustina selaku fisioterapis di Gunawarman Medical Center menambahkan bahwa pelayanan fisioterapi merupakan layanan kesehatan pada fungsi dan gerak tubuh manusia.

Nah, dengan fisioterapi mengembalikan fungsi gerak, agar dapat beraktifitas kembali tanpa ada gangguan, tanpa ada rasa nyeri.

“Jadi jika ada gangguan bergerak saat melakukan aktivitas misalkan ada rasa sakit pada pinggang, bahu ataupun lutut dan sebagainya. Maka dipastikan ada masalah pada otot maupun sendi,” pungkas Atika.

Gunawarman Medical Center One Stop Solution’ adalah Pusat Layanan Kesehatan di Jl. Daksa 3 No. 14 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang paripurna.

)**D Junod/ Tjoek

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *