delapanplus.com – Jakarta,

Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan HAMTAN PODKESMAS dalam 3 bagian Nm, plus bonus video behind the scenes eksklusif hanya di Bioskop Online !!!

Dengan kuota terbatas, penonton setia Bioskop Online bisa membeli tiket dengan harga spesial, hanya Rp115.000 dari harga normal Rp150.000,-.

HAJATAN PODKESMAS adalah sebuah acara yang digelar oleh PODKESMAS, sebuah podcast yang berawal dari keisengan hingga bisa menjadi podcast yang tumbuh besar mencapai 110 juta pendengar. Lewat PODKESMAS, para podcasternya yaitu, Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto, mempersembahkan sisi Iain dari apa yang biasa mereka tunjukkan di layar kaca.

Dalam momen ulang tahun ke-4 PODKESMAS, mereka menggelar acara bertajuk HAJATAN PODKESMAS secara offline, di mana mereka mempersembahkan pengalaman PODKESMAS dalam multiverse berupa teater musikal yang unik, dan sangat istimewa karena menghadirkan karya yang melibatkan lebih dari 100 orang talent, volunteer, dan crew.

Acara ini juga melibatkan sejumlah nama besar dalam industri kreatif Indonesia, seperti Edy Khemod sebagai Show Director yang menyiapkan HAJATAN PODKESMAS yang tidak hanya menghibur tapi juga lengkap dengan kreatifitas yang asyik untuk ditonton.

Selain Itu, ada juga Asthie Wendra sebagai Stage Monoger yang memastikan acara berjalan dengan lancar serta memuaskan penonton.

Lalu ada Ajibonk sebagai Casting Director yang berhasii mengumpulkan para talenta untuk bersama-sama bersenang-senang di HAJATAN PODKESMAS.

Disamping ada juga Tim Jakarta Movin yang memeriahkan acara ini, serta kehadiran tamu spesial seperti Steve Item, Yai Item, Bryan Domani, Augie, Sogi Indra Dhuaja, Adit Insomnia dan Dimas Danang, yang semakin memperkaya pengalaman menonton HAJATAN PODKESMAS.

Keseruan HAJATAN PODKESMAS Ini sudah dibuktikan dengan penonton yang merasa puas dengan tontonan Ini.

“Aku sudah nonton 3 part full dan video behind the scene-nya sebanyak 2 kali. Secandu Ituuu,” ujar @nongiuna lewat akun Instagramnya.

Kini, HAJATAN PODKESMAS tayang di Bioskop Online dibagi menjadi 3 bagian, yaitu Live Podcast PODKESMAS yang membahas perjalanan Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto selama empat tahun terakhir, lalu bagian Geng Teler di mana keempat personel PODKESMAS akan menjadi anak tongkrongan gang yang obrolannya melantur, yang merepresentasikan usia muda mereka, dan Podkesmbak yang menampiikan dari ego mereka, Imam Darto sebagai Anjani, Surya Insomnia sebagai Sonya, Ananda Omesh sebagai Rahayu dan Angga Nggok sebagai Anggita. Sesi ini berawal dari Angga Nggok yang kangen akan perannya sebagai Anggita Debora saat masih menjadi penyiar Ardan Radio Bandung.

“Segmen-segmen ikonik ini hadir untuk menghibur banyak orang, bukan cuma untuk fans setia mereka yang dikenal dengan nama Masyarakat Sehat, tapi juga untuk semua yang butuh tontonan yang bisa mengocok perut, termasuk untuk penonton setia Bioskop Online. Karena empat bapak-bapak ini bikin acara memang cuma buat ngetawain hidup,” ungkap Borifactus Soemarmo, selaku VP Growth & Marketing.

Komentar ini senada dengan mereka yang telah menyaksikan acara ini. “Kita semua jadi ikutan masuk ke dunia persahabatan kalian yang jujur dan tulus banget. Sakit banget nahan ketawa dan air mata yang sebegitunya Ah jadi kangen nonton lagi,” ujar Udjo Project Pop, salah satu penonton HAJATAN PODKESMAS.

Antusiasme yang luar biasa dari penonton terkhat sejak hari pertama penayangan. Dan kini, dalam momen PROMO BIOSKOP ONLINE tersedia bundling paket HAJATAN PODKESMAS BONUS Video Behind the Scenes, bisa dibeli seharga Rp115.000, dari harga normal Rp150.000. Dengan kuota terbatas, harga spesial ini bisa didapatkan hanya detam periode 25 Februari hingga 1 Maret 2024 yang bisa ditonton hingga 7 hari setelah pembelian.

Tunggu apa lagi? Segera beli tiketnya dan bergabungiah dalam kegembiraan bersama empat bapak-bapak PODKESMAS. Tiket dapat dibeli melalui website resmi Bioskop Online di mew.bioskoponline.com atau melalui aplikasi Bioskop Online yang dapet diunduh melalui App Store atau Google Play Store.

)**D. Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *