delapanplus.com – Makassar,

Film “Keluar Main 1994”, sebuah karya asil dari Sulawesi Selatan, Makassar, dimana gala premierenya berlangsung di Studio XXI Nipah Mall, Makassar (25/3).

“Keluar Main 1994” mempersembahkan cerita lokal dengan sentuhan universal, menghadirkan cerita yang hangat, lucu, dan sarat makna. Film Ini menggambarkan kisah seorang anak laki-laki bernama Ibo, yang bercita-cita menjadi pemain bola, namun harus berjuang melawan harapan Orangtuanya yang menginginkannya fokus pada pendidikan.

Kisah dilema antara minat bakat anak dengan harapan orang tua ini disajkan dengan penuh kehangatan namun juga diisi dengan segarnya komedi yang menghibur.

Hadir saat gala premiere seperti Liani Kawati selaku Produser dan Produser Eksekutif, serta Ihdar Nur selaku Sutradara film ini. Selain beberapa pemeran diantaranya Arif Brata (ibo), Alisa Safitri (Vivi), Ryan Hidayat (Ganes), Andreuw Parinussa (Pak Karim), dan Mellong (Daeng Hari).

“Keluar Main 1994” telah mendapat sambutan hangat saat penayangan perdana bersama rekan-rekan media dan tamu undangan di Jakarta (22/3). Antusiasme tinggi penonton menjadi awal yang menjanjikan bagi kesuksesan film ini di tingkat nasional.

Liani Kawati selaku Produser mengungkapkan harapannya atas dirilisnya film “Keluar Main 1994” ini, “Saya sangat bangga melihat film “Keluar Main 1994” yang merupakan film asli dari Makassar dan bisa bersaing dengan film-film nasional lainnya. Antusiasme yang terlihat di pemutaran perdana bersama rekan-rekan media beberapa waktu lalu sungguh membangkitkan Optimisme saya. Saya yakin film ini dapat mencuri hati para penonton dan berharap dapat meraih kesuksesan sebesar film film lainnya,” tuturnya.

Sementara Arif Brata, pemeran karakter utama Ibo, menambahkan, “Tim Ini komplit banget, berwarna, bukan cuma menghibur dari komedinya tapi ada juga pelajaran-pelajaran yang bisa kita ambil, tentang orangtua, keluarga, persahabatan, sampai pendidikan, pokoknya harus nonton.”

Arie Kriting, yang juga bermain di flim ini, mengajak semua orang untuk menonton karya anak Makassar ini. “Pokoknya film ini merepresentasikan Sulawesi secara keseluruhan, dan nonton ini bakalan sukses bikin penonton terkekeh, terbahak-bahak dan terlalu tertawa. Pokoknya nonton karena ini lucu sekali.

Kehadiran komedi segar telah dipersiapkan dengan matang dan menjadi sesuatu yang baru bagi produksi film asal Makassar. Dan dapat dikatakan bahwa ini merupakan film pertama dari Makassar yang melibatkan banyak komika, baik di depan layar maupun di belakang layar, ujar Ihdar Nur selaku Sutradara film ini.

“Keluar Main 1994″ mulai tayang di bioskop 28 Maret 2024 nanti, jadi tunggu apalagi dan jangan sampai ketinggalan … OK!?

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *