delapanplus.com – Jakarta,

“Semoga kita tetap solid. Semoga akan banyak rencana kerja serta job ke depannya, Insyaallah, ” demikian ungkap Romi, sang Manajer Colloseum yang konon kabarnya mendapatkan hibah dari sebuah klub international untuk mengembangkan bisnis entertainment dan juga live show sejumlah artis, saat didampingi Citra dan King Saiful di Warung Rumpi, Sunter Timur, Jakarta Utara (24/3).

Oleh karenanya ketiganya bersepakat saling mendukung dan berkolaborasi dalam kegiatan yang tengah direncanakan ini. Dan pertemuan tiga sahabat Trio CSR ini, selain melepas kangen, juga diramaikan kegiatan buka puasa lewat menu menu pilihan dari Warung Rumpi, yang ikonik masakan Javanese ini.

Persahabatan antara Citra, King Saiful dan Romi (atau Trio CSR) kembali dihidupkan lewat kegiatan Buka Puasa Bersama yang berlangsung di Warung Rumpi, Sunter Timur, Jakarta Utara (24/3). Dan tidak saja kembali bersilahturahmi, ketiganya pun banyak membicarakan sejumlah Project yang bakal digarapnya seusai Ramadhan 1445 H ini.

Citra yang seorang pengusaha dan juga penyanyi, bersama King Saiful serta Romi yang kini seorang Manajer, berharap dapat menghasilkan peluang dan kesempatan untuk mengembangkan karya dan menjadi lebih baik lagi buat masyarakat. Khususnya terkait, dunia entertainment Indonesia.

 

Selain tentunya, sejumlah kegiatan lewat beberapa kegiatan sosial yang juga dilakukan seperti kepada anak anak Panti Asuhan, para Janda Janda tua, para Pemulung, juga ke sejumlah Panti Sosial dan juga Pondok Pesantren.

Dan sekarang bagaimana caranya supaya kita tetap konsisten, tetap berkarya dengan membawa diri pribadi masing-masing. Nggak usah berkaca sama yang lain, jangan putus asa, tambah King Saiful.

“Saya kasih semangat Citra juga pokoknya kamu jangan melupakan apa tujuan
hidup kamu. Kamu pengen jadi penyanyi harus bikin single meski sekarang sudah menjadi pengusaha. Jangan dilupakan, kita enggak tahu nanti, mana yang akan meledak dan menjadi dikenal masyarakat.

Begitu juga, buat Romi yang kini manajer di klub besar Colloseum di Jakarta, semoga suatu saat nanti kita bisa tampil disana bahwa dangdut ini sekarang posisinya semakin baik di blantika musik Indonesia. Dan kita harus jawab dangdut hadir disana.

Jadi saya minta doanya, untuk saya, untuk Citra, untuk Romi, untuk seluruh artis Indonesia. Semoga kami bisa menjaga apa yang kalian dukung. Dan semoga kami tetap bisa merilis single-single baru. Pokoknya kita tetap jaga silaturahmi. Dan sekarang saatnya kita istilahat dulu untuk mengejar banyak pahala, dan berikutnya setelah lebaran baru kita kejar lagi dunia, tapi tanpa meninggalkan akhirat, Oke,” tukas King Saiful Jamil.

Bagi Citra dan King Saiful Jamil bahwa karir seseorang itu tidak bisa diukur oleh usia. Karena urusan usia kita tidak ada yang tahu. Semoga pertemuan ini membawa bintang terang, membawa rezeki, untuk kepopuleran yang tahu cuma Allah SWT yang tahu.

Oleh karenanya, buat seluruh musisi kalian jangan pernah yang namanya berhenti berkarya. Hiraukan orang mau ngomong apa, hiraukan yang mengatakan banyak bintang baru berdatangan. Siapapun berhak berekspresi. Dan terpenting, jangan vakum berkreativitas.

)**D. Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *