delapanplus.com – Jakarta, –

Perlu diketahui, sebagian besar penyakit kronis itu penyebabnya adalah kondisi usus yang kotor. Jadi kita harus memulainya dengan membersihkan usus yang kotor, oleh karena itu hadir produk Fiber Detox untuk membersihkan usus. Apalagi pola makan orang Indonesia itu banyak di karbohidrat dan jarang makan sayuran dan buah-buahan.

Oleh karena itu, pentingnya pendidikan kesehatan harus dimulai dari usia dini. Dengan pendidikan kesehatan sejak dini maka akan membuat kita menjadi bangsa yang lebih sehat dan kuat.

Hal tersebut penting, dan oleh karenanya
aktor film laga Herdi Khiladi selalu menjaga kesehatan dan staminanya menjadi hal yang sangat dibutuhkan. Dan Alhamdulillah dengan menjalankan program Detox Khusus ini, alhasil staminaku sampai saat ini dirasakan sangat fit.

 

Dan Herdi Khiladi meyakini pula, berbicara kesehatan tubuh itu sesungguhnya dimulai dari kesehatan usus kita. Bila usus kita bermasalah maka akan menjalar ke bagian-bagian tubuh lainnya seperti pankreas lalu ke bagian tubuh lainnya.

Jadi yang harus dibenahi pertama kali adalah ususnya dahulu, tegas Herdi. Dengan Detox Fiber with L-Glulthation, yang antioksidannya tinggi serta aman dikonsumsi ini, juga bagi penderita penyakit gula, berfungsi menyembuhkan bagian persendian dan menstabilkan atau mengidealkan berat badan tubuh kita.

“Kami melakukan bisnis dengan produk-produk yang berkualitas tinggi, salah satu produk yang pertama keluar adalah GlutaFibe. Produk ini bukan sekedar fiber biasa, tetapi fiber atau serat yang mengandung elglutation yang merupakan antioksidan paling tinggi di dunia. Dan kami membelinya dari pembuat antioksidan terbaik di dunia yaitu dari Jepang,” jelas Jaumil, owner dari Stara, perusahaan yang memperkenalkan produk Fiber Detox ini.

Perusahan Stara berdiri pada 1 Maret 2024, jadi peluang bisnis Stara ini sangat bagus sekali untuk diikuti dan dicoba. Karena dengan produk kesehatan fiber ini, 80 % dapat menangani penyakit kronis disebabkan oleh usus kotor, dimana bangsa Indonesia saat ini sedang dalam tingkatan pesakitan yang tinggi untuk menghadapinya.

Dan dengan mengundang teman-teman yang ingin berbisnis di bidang kesehatan ini, Stara sangat terbuka lebar untuk bekerjasama dalam bisnis ini, dan berbicara bisnis itu adalah kepercayaan, ungkap aktor laga Herdi Khiladi, yang juga ambassador dari produk tersebut.

Apalagi Detox Fiber berupa suplemen tersebut dapat diminum sebelum tidur dengan dosis satu hari satu. Dan reaksi yang didapatkan dengan mengkonsumsi Detox Fiber yakni badan kita akan mengeluarkan racun-racun dalam tubuh melalui saluran pembuangan di tubuh kita.

Disisi lain, Jaumil selaku Owner Stara merasakan bahwa dirinya ingin berkontribusi balik dengan cara bisa membantu banyak orang
dengan mengajak masyarakat sukses melalui bisnis jaringan.

“Sukses masyarakat bersama Stara, sebuah produk Detox Fiber yang dibangun oleh anak bangsa Indonesia dan sudah memiliki pengalaman 30 tahun lebih di bidangnya,” pungkas Jaumil.

Dan produk Detox Fiber sangat cocok digunakan oleh para aktor dan aktris contohnya seperti Herdi Khiladi. Dimana dengan kesibukannya di dunia entertainment dan bisnis, Herdi Khiladi cocok mengkonsumsi produk ini. Lantaran produk ini mempunyai kandungan L-Glulthation ekstrak nanas, jadi kandungan ekstrak bukan asen.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *