delapanplus.com – Jakarta,

Sebanyak 300 Paket Takjil pengantar berbuka puasa dibagikan, Aktris Film Hanisah Halim dan Aktor Laga Herdi Khiladi tepat di depan Gedung Smesco, Gatot Subroto (28/3).

Dengan kegiatan ini, kita dapat merasakan bagaimana di jalan haus, panas dan macet. Alhamdulilah hari ini teratasi dengan berbagi Takjil dan makanan yang kita siapkan sehingga hal ini mendapatkan doa yang baik. Semoga kegiatan ini pun bermanfaat bagi yang memberi maupun yang menerima Takjil tersebut, ucap aktor laga Herdi Khiladi disela – sela pembagian Takjil tersebut.

Sementara aktris film Hanisah Halim merasa sangat bahagia karena menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun yang lalu. Lantaran di tahun ini karena sudah pisah tempat tinggal jadi Hanisah Halim menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan ini dituntut lebih mandiri.

Terlebih Hanisah Halim hari ini bisa berpuasa dengan turut berbagi Takjil bersama teman-teman wartawan dari Media Satu Warna kepada masyarakat, ujarnya.

Seperti diketahui, Aktor Laga Herdi Khiladi dan Aktris Film Hanisah Halim turut menyempatkan diri dengan menyibukkan diri untuk berbagi Takjil untuk orang yang berkendaraan dan buat semuanya yang melintas di jalan Gatot Subroto didepan Gedung Smesco, Jakarta Selatan (28/3).

Dan keseruan berbagi Takjil bersama Herdi Khiladi, Hanisah Halim dan rekan-rekan media dari Media Satu Warna ini, menambah kekhidmatan sambil menunggu datangnya saat Berbuka Puasa Bersama itu.

“Semoga tahun ini di bulan Ramadhan 1445 H kita semua dapat beribadah dengan lancar dan kedepannya lebih baik lagi. Bagus semuanya, cita-cita dan harapan tercapai. Dan semoga segala amal kebaikan kita di bulan suci Ramadan ini diterima oleh Allah SWT,” pesan aktris film Hanisah Halim.

Kedepannya diharapkan, semua kumpul bisa berdonasi, lalu kita datangi panti asuhan atau kita melakukan sedekah subuh setelah ini. Sedekah subuh setelah sahur dan solat subuh dan bagi orang orang yang bersedekah subuh itu sangat luar biasa.

Sekaligus aktor Laga Herdi Khiladi berharap rekan-rekan media agar lebih intens mencari teman-teman artis yang mempunyai kelebihan materi untuk bisa di ajak berbagi. insya Allah…

Ayo … teman teman selebriti turun ke jalan berbagi melalui tangan sendiri bukan tangan orang lain. Lebih baik kita turun sendiri merasakan bagaimana panasnya, kena macet, dan pastinya ada kenikmatan kebersamaan didalamnya, pesannya.

)***D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *