delapanplus.com, Jakarta –

Banyak harapan dan keinginan yang akan dilakukan dan diwujudkan di tahun 2024 ini, hal tersebut diungkapkan aktris Hanisah Halim saat ditemui, salah satunya, Insyaallah di tahun 2024 ini film layar lebar yang berjudul Bangsal Isolasi akan tayang di bioskop.

Harapannya film yang berjudul Bangsal Isolasi dapat diterima oleh masyarakat pecinta film Indonesia serta keinginan aku menulis buku atau novel segera terwujud. Dan semoga di Ramadan 1445 H ini kita semua mendapatkan keberkahan dan kebaikan, ujar Hanisah Halim.

Dan bagi gadis lajang yang tengah menekuni dunia entertainment inipun, bersyukur ahamdulillah, bila keluarga dan sanak saudaranya bahkan teman-temannya sangat mendukung karirnya di dunia entertainment, ungkap gadis cantik bermata indah ini.

Sementara terkait dalam pemilihan peran dalam sebuah film, Hanisah Halim mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah pilih-pilih peran dalam memerankan seorang tokoh, untuk bermain di film apa saja. Bahkan dirinya menginginkan sekali bisa bermain dalam film action yang ada peran seni bela dirinya. Karena terkesan tomboy, badgirls, atau cantik tapi jago beladiri.

“Entah kenapa aku itu suka dengan hal seperti itu, ada seni beladirinya, yaa sangat terinspirasi gitu deh. Karena aku suka film yang ada actionnya, perkelahiannya, ada seni beladirinya. Jadi aku berpikir asyik dan keren juga nich kalau aku bisa dapat peran di film yang seperti itu,” jelas Hanisah Halim lebih dalam.

Tapi disisi lain, tahun 2024 ini, Hanisah juga ingin mewujudkan keinginan aku menulis buku atau novel. Bahkan dirinya sudah mulai nulis dan banyak belajar dari berbagai referensi. Karena ini pengalaman baru baginya sehingga mudah-mudahan bisa berkembang dan punya buku atau novel karyaku sendiri.

Dalam kehidupan pribadiku banyak sekali terjadi hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan horor, jadi aku ingin menuangkan itu dalam sebuah tulisan yang akhirnya akan menjadi buku atau novel.

“Aku pingin nulis buku atau novel itu lebih ke thriller, misteri atau horor. Ide cerita dari buku atau novel itu bisa dari orang lain atau diri sendiri, tetapi aku inginnya lebih dari pengalaman pribadi,” ujarnya.

 

Hanisah melihat JK Rolling penulis buku Harry Potter, sangat inspiratif banget dimana dari sebuah buku yang dia tulis kemudian diambil untuk menjadi sebuah cerita film yang menarik, itu salah satu yang membuat aku tertantang untuk menjadi penulis.

“Aku ingin berkembang dalam berbagai hal yang bisa membuatku menjadi lebih baik. Oleh karenanya aku tidak takut apapun, termasuk ketakutan karena ketinggalan kenapa baru sekarang kepikiran ingin menulis buku atau novel,” ujar Hanisah Halim meyakini apa yang ingin dilakukannya saat ini.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *