delapanplus.com – Jakarta,

Kemeriahan acara ulang tahun Wulan Sadeva, yang bertepatan di bulan Ramadan 1445 H penuh kejutan dari teman-teman artisnya, sekaligus membuatnya terharu dan bangga.

Pasalnya, artis dan model cantik yang biasa di sapa Queen Crypto ini sempat mengeluarkan air mata lantaran mendapatkan buket bunga dari para sahabatnya tersebut, saat di jumpai di sebuah cafe di Kemang, Jakarta Selatan (31/3).

Wulan sangat bangga ketika teman-temannya menyempatkan datang ke acara ulang tahun padahal teman-teman artisnya sangat sibuk, tapi pada saat ulang tahun datang dan memberikan ucapan serta bunga kepadanya, ujar Wulan.

Baginya, dirinya merasa tidak ada apa-apanya, kalau tidak ada teman dan sahabat-sahabatnya yang selalu mendukung dan support terhadap karirnya.

 

Sementara bagi sahabat – sahabatnya, Wulan Sadeva orang yang baik, bahkan orang yang sangat perhatian pada semua orang khususnya buat sahabat dekatnya.

Dan Insya Allah sebagai teman, sahabat juga saudara merasa bangga dan senang bisa datang dan berkumpul di hari ulang tahun Mulan Sadeva … Selamat Ulang Tahun … My Queen …

)**D Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *