delapanplus.com – Jakarta,

Alhamdulillah hari ini, PJSI dan rekan – rekan jurnalis Media Satu Warna telah selesai membagikan takjil untuk wargabdan juga pengendara di jalanan yang melintas di kawasan Mampang Prapatan (4/4). Semoga kegiatan kecil ini memberikan manfaat, mendapat keberkahan karena ini masih di bulan Ramadhan, waktu yang sangat baik untuk berbagi. PJSI juga mengucapkan terima kasih atas dukungan teman – teman jurnalis sehingga kegiatan hari ini berlangsung lancar. Insha Allah di Ramadhan tahun depan, kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin kita bersama, demikian dijelaskan Dhea Bacan selaku Ketua Umum Persatuan Janda Seluruh Indonesia (PJSI).

Perlu. diketahui bahwa menjelang akhir bulan suci Ramadhan, Ketua Umum PJSI Dhea Bacan bersama sejumlah pengurusnya bersama jurnalis Media Satu Warna menggelar kegiatan pembagian takjil untuk warga serta para pengendara yang melintas di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dan kegiatan semacam ini, telah berlangsung secara rutin dilakukan oleh jajaran Pengurus PJSI sebagai bagian dari komitmen sosial untuk membantu sesama selama bulan suci ini, ungkap Dhea Bacan.

Kegiatan tersebut sekaligus sebagai kontribusi lebih kepada masyarakat. Dan selain berbagi takjil, Dhea Bacan dibantu para Pengurus PJSI juga menyelenggarakan program santunan bagi anak yatim serta membagikan 150 sarung di kantor Dandim.

“Tidak hanya itu, kami di PJSI juga berencana untuk menyelenggarakan kursus gratis bagi anggotanya yang aktif, ini sebagai upaya untuk meningkatkan keterampilan dan membuka peluang kerja bagi mereka,” papar Dhea lagi.

Dhea Bacan selaku Ketua Umum PJSI juga menegaskan akan segera menggelar deklarasi untuk memperkuat komitmennya dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *