delapanplus.com – Jakarta,-

Sejumlah makanan dan juga beberapa hampers disiapkan selebriti dan juga sosialita Wulan Sadeva untuk berbuka puasa di minggu terakhir Ramadan 1445 H bagi para Jurnalis Media Satu Warna, yang bertempat di Ragunan, Jagakarsa, Jakarta Selatan (5/4).

“Mudah-mudahan ini membawa kebaikan dan keberkahan. Sekaligus mengabarkan juga di hari minggu nanti akan ada santunan khusus anak yatim piatu serta dhuafa,” ungkap Wulan Sadeva, selebriti yang juga pengusaha Blockchain atau Lelang Crypto ini.

 

Kegiatan bersama para jurnalis ini, bagi Wulan Sadeva menjadi tahun ketiganya, dimanna berbagi kebahagian dan keseruan bersama rekan rekan jurnalis, kerap dibersamai dengan kegiatan santunan bagi anak – anak yatim piatu, serta dhuafa. Disamping kegiatan Jum’at Berkah yang telah dilakoninya hampir setiap minggunya.

Bagi selebriti dan juga sosialita, Wulan Sadeva, hubungan dirinya dengan rekan jurnalis pun dirasakannya sangat dekat. Karena hampir apapun yang dilakukannya pasti dibersamai rekan jurnalis. Wulan Sadeva mengakui kedekatannya dengan rekan jurnalis itu sudah seperti bestie, lho.

“Untuk para jurnalis, dan juga yang berada di Media Satu Warna, Wulan Sadeva berdoa agar makin jaya …jaya … dan sejahtera. Karena berkat rekan-rekan jurnalis kita selalu mendapatkan informasi yang selalu terupdate. Tanpa rekan jurnalis kita tidak akan pernah mendapat informasi – informasi yang tepat,” jelas Wulan Sadeva, pengusaha Blockchain Crypto, lebih lanjut.

Bahkan saat Grand Opening usahanya di bidang blockchain, perdagangan crypto, yakni BosPi, di BSD beberapa waktu lalu, banyak rekan jurnalis datang untuk membersamainya. Dan BosPi di bangunnya sendiri, bergerak di bidang perdagangan Crypto namun lebih ke ranah lelang, jelasnya.

Wulan Sadeva memang ingin mandiri di atas kaki sendiri dan alhamdulillah Allah SWT sayang dirinya dan memberikan kemudahan hal tersebut. Hingga hari ini sudah ada tiga perusahaan yang digelutinya, antara lain bergerak di bidang Desain Interior, Pengadaan Barang, dan Bospi.id, papar Wulan Sadeva.

Semua perusahaan itu sebenarnya masih merintis dari bawah dan Wulan bisa dibilang merintisnya berdarah-darah. Tentunya ketiga usaha tersebut saling menopang. Wulan Sadeva sangat meyakini selama kita mau berbuat baik insyaallah pasti ada jalan dan rezeki kita pasti selalu ada. Karena rezeki itu akan datang dari segala penjuru arah yang tidak terduga.

Insyaallah kedepannya, tambah Wulan Sadeva, masih ada satu bisnis lagi yang tengah dirancangnya dan bekerjasama dengan seorang teman di bidang kuliner. Mohon bantu doanya yaa …, pungkasnya.

)***D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *