delapanplus.com – Jakarta,

“Bingkisan berisi paket sembako ini adalah bentuk penghargaan atas dedikasi para jurnalis yang terus memberikan informasi kepada masyarakat. Inilah membentuk kolaborasi kesadaran akan pentingnya dukungan bagi para jurnalis tersebut,” demikia ungkap Permata Sanny Warokka, selaku Founder Permata Sanny Peduli, di tempat terpisah (5/4).

Perlu diketahui, Jumat Minggu Terakhir di bulan Ramadan 1445 H ini, Permata Sanny Peduli berkolaborasi dengan Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) menyalurkan 100 bingkisan lebaran kepada100 Jurnalis berlokasi di kawasan Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan (5/4).

Sekaligus komitmen kepedulian Permata Sanny Peduli dengan Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) melalui bingkisan lebaran yang diberikan tersebut.

Apresiasi juga diberikan kepada Tim Permata Sanny Peduli, yang terdiri dari Dewi ‘Uwi’, Atikurnia, Kim Harsono, Edy dan Indrawan, yang telah membantu menyalurkannya kepada para jurnalis. Sekaligus kegiatan tersebut telah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya kepada pihak pihak lain yang membutuhkannya.

‘Sharing is Caring and Caring is Love’, telah menjadi ruh dari seluruh kegiatan kepedulian Permata Sanny Peduli. Inilah kebahagiaan yang sesungguhnya tidak bisa diungkapkan dengan kata kata, saat berbagi kepada siapapun, seperti kepada rekan jurnalis seperti ini, ungkap salah seorang anggota Tim Permata Sanny Peduli.

Dan Tagline ini menjadi pengingat bagi kami untuk selalu berbagai kebahagian, dan program rutin yang dijalankan adalah program Jumat Berkah yang lebih menyasar kepada kaum dhuafa dan anak anak yatim piatu, tambah Permata Sanny Waroka.

“Inilah apresiasi kami terhadap peran mereka dalam mencari dan menyampaikan berita. Sebuah profesi yang didedikasikan untuk memberikan informasi yang baik dan bermanfaat kepada masyarakat dari berbagai sudut pandang persoalan yang ada,” ujar Permata Sanny Warokka.

Sedangkan bagi YPJI, ini merupakan kegiatan tahunan YPJI dalam mendukung rekan-rekan jurnalis. YPJI juga sangat berterima kasih dengan giat kebaikan yang rutin dilakukan Permata Sanny Peduli. Sekaligus apresiasi setingginya atas dukungan Permata Sanny Peduli berserta Tim Sanny Peduli, untuk rekan rekan jurnalis, tutup Ketua Umum Andi Arief didampingi Sekjen YPJI, Indrawan serta seluruh jajaran Pengurus YPJI.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *