delapanplus.com – Jakarta –

The Palace Jeweler sebagai National Jeweler menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas, terjamin dan terjangkau, dengan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia pada setiap koleksi perhiasan berlian dan emasnya demi menjadi karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik, bukan hanya di ranah lokal, namun juga internasional.

Brand berjuluk “National Jeweler” ini telah mengantongi Sertifikasi SNI 8880:2020, yang merupakan sertifikasi khusus barang-barang emas. The Palace Jeweler bahkan menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi tersebut.

The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian berkualitas Therlengkap, Therjangkau, Therjamin yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK).

Dan The Palace Jeweler mengusung konsep megastore perhiasan “One Stop Shopping Destination” sehingga memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mencari perhiasan tanpa harus berpindah ke gerai lain.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler menyatakan, “The Palace Jeweler selalu berusaha berinovasi untuk memperkenalkan dan menunjukkan beragam koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler ke masyarakat luas”.

The Palace Jeweler menawarkan perhiasan dengan harga yang “Therjangkau” sehingga bisa menjadi solusi bagi konsumen yang ingin mulai mengoleksi perhiasan emas atau perhiasan berlian. Melalui beberapa koleksinya, seperti Moela Collection yang tersedia mulai dari harga Rp888 ribu untuk perhiasan berlian, juga Nusantara Collection, Kasmaran Collection, dan Kekaseh Collection. Bahkan seluruh koleksi The Palace Jeweler telah “Therjamin” mutunya dan memiliki kadar yang tepat. Seperti untuk perhiasan emas, dipastikan memiliki kadar 18 karat dengan kandungan emas sebesar 75.5%.

Konsumen pun secara langsung bisa membuktikan kualitas perhiasan melalui Karatimeter, sebuah alat pengukur kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas bagi pelanggan.

Dengan kata lain, dalam menghadirkan ragam perhiasannya, The Palace Jeweler memastikan keseluruhan prosesnya sesuai dengan standar nasional dan bahkan internasional.

Informasi lebih lanjut mengenai gerai The Palace Jeweler dapat diakses melalui website www.thepalacejeweler.com. Update terkini mengenai ragam koleksi perhiasan dan event yang diselenggarakan oleh The Palace Jeweler tersedia di akun Instagram resmi The Palace Jeweler dan akun Tiktok @thepalacejeweler.

Pelanggan juga dapat mengikuti loyalty program CMK Club agar tidak ketinggalan berbagai promo menarik dari The Palace Jeweler dan CMK.

)**Yuri

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *