delapanplus.com – Qatar,

Justin Hubner sudah mengantongi izin dari klubnya, Cerezo Osaka, Jepang dan dikabarkan dalam perjalanan menuju Qatar untuk menambah kekuatan lini belakang Garuda Muda. Hubner dijadwalkan tiba di Qatar, Kamis (18/4) pagi.

“Alhamdulillah, di tengah tantangan yang dihadapi para pemain, terutama setelah laga pertama melawan tuan rumah, akhirnya Hubner bisa bergabung. Dengan hadirnya tambahan kekuatan di lini belakang, setelah Ivar Jenner pasti absen di laga kedua melawan Australia, saya optimistis tim kita akan bangkit dan kembali fight,” ujar Erick Thohir (17/4), dilansir web resmi PSSI.

Erick menjelaskan kedatangan Hubner sangat krusial bagi keseimbangan materi dan moril timnas yang tidak bisa memainkan Jenner dan Ramadhan Sananta di pertandingan kedua Grup A melawan Australia, Kamis (18/4) ini.

Terlebih Indonesia harus meraih poin penuh demi membuka kembali peluang bersaing. Di Grup A, selain Australia, Garuda masih harus menghadapi Yordania.

Perlu diketahui, suasana tak sedap telah menyeruak akibat kepemimpinan wasit dalam pertandingan skuad Garuda Muda melawan Qatar di ajang Piala Asia U-23 2024 Qatar. Semoga kali ini wasit yang memimpin pertandingan Skuad Garuda dengan Australia, jauh lebih baik lagi memimpinnya.

)**Yuri

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *