delapanplus.com – Jakarta,

“Dengan mengangkat tema ‘Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang Berkualitas, Berintegritas, dan Damai’, KPU DKI berkomitmen untuk melibatkan masyarakat dalam proses demokrasi,” ujar Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat KPU Provinsi DKI Jakarta, Astri Megatari (18/4) saat ditemui.

Hal tersebut demi mewujudkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang Transparan, Inklusif, dan Berintegritas. Dan Sayembara Maskot dan Jingle untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024 ini, terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Silakan kirim karya Maskot melalui email maskotkpudki2024@gmail.com dan untuk karya Jingle melalui email jinglekpudki2024@gmail.com, mulai dari 16 April hingga 30 April 2024. Selanjutnya pengumuman pemenang akan dilakukan pada 10 Mei 2024.

Informasi lebih lanjut tersedia di website resmi KPU Provinsi DKI Jakarta https://jakarta.kpu.go.id atau akun Instagram @kpu_dki.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta telah memunculkan nama-nama kandidat dari berbagai partai politik. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta pun mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam sayembara tersebut.

)**Yuri

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *