Delapanplus.com – Jakarta,

Dari Kesuksesan film Vina: Sebelum 7 Hari, nampaknya Produser Indonesia mulai memasuki tren Film Tragedi yang ‘Based on True Story’. Dan kali ini diangkat dari cerita Lo viral kisah seorang perempuan bernama Nimas.

Yuppp … Nimas Sabella, perempuan asal Surabaya yang pada 15 Mei 2024 membuat thread di media sosial X atau dulunya bernama Twitter dan langsung viral sampai 33.5 juta views dan diundang ke berbagai podcast.

Kisah Nimas ini menceritakan tentang seorang stalker bernama Adi Pradita yang merupakan teman SMP nya, dan lantaran sempat diberikan uang 5 ribu untuk beli makanan di kantin, setelah itu Adi jadi tergila-gila dengan Nimas.

Adi pun secara terus menerus meneror Nimas, mulai dari kirim pesan tak senonoh, membuat ratusan akun fake, semata untuk mendapatkan hati bahkan sampai melakukan ancaman bunuh dirinya, kalau Nimas tak mau menikah dengannya. Hal itu dilakukannya sepanjang 10 tahun.

Kisah Nimas ini ternyata baru saja seminggu dirilis dan langsung viral, akan langsung dijadikan film oleh Soraya Intercine Films, rumah produksi dari film ‘5cm’, ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’ dan ‘Single’.

Film ini diberi judul ‘Nimas: Neraka 10 Tahun’ dan akan segera diproduksi dalam waktu dekat. Namun belum diketahui siapa sutradara dan para pemainnya, tapi dipastikan akan segera diproduksi tahun ini.

)**ist/ moviezy

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *