Heartbreak Motel, Drama Romance a Film by Angga Dwimas Sasongko

Delapanplus.com – Jakarta,

Segera tayang Agustus 2024 ini di bioskop! Visinema Pictures mempersembahkan sebuah film drama-romance berjudul ‘Heartbreak Motel’ karya Angga Dwimas Sasongko, sutradara dari film ‘Mencuri Raden Saleh’, ’13 Bom di Jakarta’ dan ‘Filosofi Kopi’. Film ini dibintangi Laura Basuki, Reza Rahadian, Chicco Jerikho, Luna Maya, Sheila Dara Aisha, Della Dartyan.

Film ‘Heartbreak Motel’ ini diadaptasi dari novel romance metropop berjudul ‘Heartbreak Motel’ karya Ika Natassa yang sebelumnya menerbitkan novel ‘The Architecture of Love’, ‘Critical Eleven’ dan ‘Antologi Rasa’.

Menceritakan tentang Ava, seorang aktris besar Indonesia yang baru saja putus dari pacarnya yang juga aktor besar Indonesia dan hal ini membuat gempar seluruh internet. Ava mempunyai tradisi dimana setelah selesai shooting ia selalu menginap di hotel dan tak mau diganggu oleh siapapun.

Suatu hari setelah putus dan selesai shooting, Ava pun tinggal di sebuah hotel dan bertemu dengan lelaki yang sama sekali tak mengenalnya sebagai seorang aktris, bahkan sekalipun laki-laki ini tak pernah sekalipun menonton film. Ava pun jatuh cinta dengan keunikannya.

)**ist/moviezy

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *