Delapanplus.com – Jakarta, PP

Jazz Gunung Bromo sudah menjadi event musik Jazz Etnik berskala Internasional dimana beberapa musisi dari berbagai negara juga ikut tampil berdampingan dengan musisi-musisi nasional. Tampil di panggung terbuka pada ketinggian 2.000 m diatas permukaan laut dengan suasana alam pegunungan menjadi pengalaman tersendiri bagi para musisi dan memberikan kesan mendalam bagi mereka semua. Perpaduan harmonis antara musik, alam pegunungan dan manusia menciptakan “Indahnya Jazz, Merdunya Gunung”.

Jazz Gunung Bromo 2024 digelar dilokasi yang sama selama 2 hari pada tanggal 19-20 Juli 2024.

Untuk pemesanan tiket jazz gunung secara online silahkan kunjungi situs resmi jazzgunung.com dengan harga ketentuan sesuai jenis tiket yang terdaftar diatas.

Perbedaan harga dan jenis tiket hanya disesuaikan dengan lokasi atau letak duduk anda di venue jazz gunung di pelataran hotel jiwa jawa bromo.

Tripwisatabromo.com menawarkan paket wisata bromo khusus untuk acara event jazz gunung 2024 lengkap dengan akomodasi penginapan, transportasi antar jemput, tiket jazz sesuai jenis yang anda pilih serta persewaan jeep di bromo jika anda sekaligus ingin tour di kawasan gunung bromo.

)***FE

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *