Delapanplus.com – Jakarta,

Kepala Kepolisan Sektor (Kapolsek) Makasar Kompol Rusit Malaka, SH,MH. didampingi para PJU Polsek Makasar dan sejumlah pengurus Bhayangkari melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi kediaman anggota Polri yang mengalami sakit menahun di RT 008/RW 02, Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur (24/06).

Kompol Rusit Malaka, SH., MH. mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78,1 Juli 2024 nanti.

“Selain menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, tentunya ini merupakan bentuk kepedulian kami, perhatian kami kepada para anggota Polri yang menderita sakit,” kata Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka.

Dijelaskan Kapolsek Makasar, setidaknya ada empat lokasi yang  sudah dikunjungi, seperti ;

Aiptu Waspada,
tempat jalan pijar Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati.

Aiptu Sukatma,
tempat Asrama Polri Ciracas.

Bripka Supardi,
tempat Kelurahan Pekayon, Pasar Rebo.

Aiptu Ujang Bastian,
tempat Griya Bambu Petung Indah, Bambu Apus, Cipayung.

“Tak hanya berkunjung dan bersilaturahmi, dilakukan juga pemeriksaan kesehatan dan pemberian santunan,” kata Kompol Rusit Malaka.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka juga memberikan Motivasi dan mendoakan untuk kesembuhan anggota Polri yang sakit.

Kapolsek Makasar ini juga berharap dengan apa yang dilakukannya saat ini, bisa memberikan semangat dan motivasi kepada anggotanya yang sedang mengalami sakit.

)*Sigit/humas

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *