Delapanplus.com – Jakarta,

Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)  selalu kondusif, Polsek Makasar – Polres Metro Jakarta Timur gelar Ngopi Kamtibmas bersama Tiga Pilar Kecamatan Makasar bertempat di Pos Kamling RW 01Jalan Cililitan Besar RT 09/01, Kelurahan Makasar, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur (26/06) malam.

Kegiatan ini merupakan pertemuan santai sambil duduk bersama “Ngopi Bareng” Polisi, TNI dan unsur Pemerintahan Kecamatan Makasar.

Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka, SHI., MH. menyatakan, “Kami selaku pemangku Keamanan di wilayah Kecamatan Makasar mengajak kepada Tokoh masyarakat, tokoh agama secara bersama-bersama bersinergi untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Mari kita bersama-bersama mengaktifkan kembali siskamling di wilayah kecamatan Makasar Guna Mencegah Tawuran dan Kejahatan yang lainnya,” kata Kapolsek Makasar.

Dan kepada warga sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang lainnya untuk saling menjaga Kamtibmas. Kedepan mari kita bersinergi untuk menjaga Kamtibmas wilayah Kecamatan Makasar demi terwujudnya masyarakat yang aman dan damai, pinta Kompol Rusit Malaka.

“Kami berharap kepada Poskamling setiap ada kejadian tawuran maupun Guantibmas lainnya agar menghubungi pihak Kepolisian untuk penindakan lebih lanjut,” harapannya.

Kesempatan yang sama Afrilia selaku Sekertaris Kelurahan Makasar juga mengajak masyarakat bersinergi dengan Polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Mudah – mudahan kegiatan yang seperti ini selalu dilakukan pihak kepolisian untuk sama-sama bersinergi dengan masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas, ajak Afrilia.

“Saya sampaikan Apresiasi terhadap Polri saat ini, kehadiran Kepolisian dan Tiga pilar di wilayah kami sangat intens sehingga Kamtibmas Kondusif. Kedepan Kami berharap Kegiatan Kepolisian Tetap dipertahankan. Kami selaku Ketua RT 02/01 Kelurahan Makasar mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih sebesar- besarnya atas kehadiran Polisi ditengah masyarakat,” ungkap Ali Alwi selaku Ketua RT 002/RW 01.

Kegiatan di hadiri antara lain Kompol Rusit Malaka, SHI., MH.(Kapolsek Makasar), AKP Jumanto (Wakapolsek Makasar), AKP Eko Bayu,SH.,(Kanit Reskrim), Iptu H Saipudin, SH.(Kanit Bimas), Iptu Rano M (Kanit Turjawali), Ipda Yuddi P,SE., (Kanit Intelkam), Ipda Yudhi Darmawan (Kanit Samapta), Ipda Abdul Gani (Panit Min Intelkam), Afrilia (Sekel), Hidayat (Kasiekbang), H Suratno (Ketua Rw.01 Kel Makasar), Aipda Wasisto (Bhabinkamtibmas Kel Makasar), Sertu Lukman (Babinsa Kel Makasar), Efelin (Kasatgas Pol PP Kel Makasar), Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Makasar dan Para Ketua RT dan Ibu Dawis RW. 01 Kelurahan Makasar.

)**Sigit

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *