Delapanplus.com – Jakarta,

Sidang Mediasi I di PN Jakarta Selatan tetap berjalan, meski Ketua Hakim masih menunggu pihak Julliete dengan alasan Julliete sakit. Benarkah ??? (1/7).

Sebelumnya seperti diketahui,
penyanyi Rapper Reinaldo Martin, yang lebih dikenal dengan Sexy Goath, membongkar perselingkuhan istrinya dengan Anji.

Sexy Goath awalnya berpikir positif ketika istrinya, Juliette Angela, diduga selingkuh dengan Anji Manji, namun ternyata justru sebaliknya lantaran banyak hal yang patut diduga penuh kebohongan atas hubungan Julliete Angela dengan Anji Manji itu.

Dalam Sidang Mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ini terkait gugatan cerai perdana antara rapper Sexy Goath dan penyanyi Juliette Angela. Dimana Juliette Angela mengajukan gugatan cerai pada 19 Juni 2024.

Rapper pemilik nama lengkap Reinaldo Martin Diyo pun heran mengapa ia sampai digugat cerai. Padahal dirinya merasa menjadi pihak yang dibohongi  Juliette Angela.

“Gesekan dalam rumah tangga wajar seperti keluarga pada umumnya aja. Masalahnya, kenapa harus membohongi saya sampai seperti itu?” kata Sexy Goath didampingi kuasa hukumnya.

Dan soal kepergian ke Bangkok untuk urusan pekerjaan dengan Anji jangan ditutup-tutupi. Karena mengakunya Juliette Angela pergi dengan teman perempuannya.

“Kalau mau profesional, dari awal cerita aja yang sebenarnya nggak usah ditutup-tutupi, ” kecewa Sexy Goath.

Dan dari rasa heran ini berubah menjadi kekecewaan ketika istrinya melayangkan gugatan cerai. Sexy Goath menyebut gugatan yang dipersiapkan oleh istrinya seperti sudah direncanakan !?

Sidang mediasi Sexy Goath berikutnya bakal dilaksanakan PN Jakarta Selatan (10/7) mendatang.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *