Delapanplus.com – Jakarta,

Aida ‘Ida Farida’ Saskia dengan bertambahnya nikmat usia, mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapannya, serta apresiasi kepada teman teman semuanya. Semoga dirinya terus bisa berkarya menemani masyarakat semuanya.

Aida Saskia, penyanyi Dangdut dan sekaligus dikenal sebagai DJ kebanggaan Indonesia ini, berupaya bisa terus menghibur para penggemarnya dan dengan bertambahnya usia tetap terus bersemangat.

Aida ‘Ida Farida’ Saskia seperti diketahui
menghabiskan masa remajanya di SMA Yayasan Zaelani Al Masyur, Cisarua. Bakat bernyanyinya mulai ditunjukkan saat masih duduk di bangku SMA dengan memilih jalur Dangdut.

Kemudian masuk dapur rekaman Selecta Records dan merilis single debut berjudul “Ayam Jago” (2002). Sejak saat itu, Aida sering diundang menyanyi di panggung orkes tunggal.

Aida Saskia merupakan penyanyi dangdut yang telah merilis sejumlah karya, seperti Kuatkan Aku, Ayam Jago, SKSD, DJ Gambaran Hati, Ku Ingin Dia Jodoh Ku, dan Kepastian.

Aida pun secara otodidak belajar menjadi DJ. Bahkan membuka sekolah DJ yang dinamakan AS Production.

Meski sempat mengalami berbagai peristiwa kehidupan, Aida Saskia terus bangkit dan bangkit lagi, serta melahirkan banyak karya berkeseniannya.

Apresiasi dan terima kasih kepada teman teman dan semua pihak yang memberikan semangat, doa, perhatian, dan kesabaran. Semua itu, kata Aida, semoga menjadi pemacunya untuk terus bertahan di dunia entertainment serta selebrita Indonesia.

“Ini bukan hal yang mudah bagiku, Alhamdulillah masih ada yang menganggapku berharga, walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga. Hanya kepadamu yaa Allah SWT, Kau yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, jangan biarkan aku menyerah,” harap Aida Saskia di tahun pertambahan usianya ini.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *