Jakarta, Delapanplus.com –

“Yang terpenting untuk membangun seorang pemimpin adalah jujur, profesional, tangguh, pantang menyerah,” ucap Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. saat memberikan pengarahan dan pembekalan kepada 13 Perwira Remaja Korps Marinir Lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan LXIX di Mako Marinir di Mako Komando Korps Marinir,Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat (16/07).

Dalam pengarahannya Komandan Korps Marinir menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Korps Marinir.

“Ciptakan hubungan senior dan junior, bentuk Team Work yang kuat dengan anggotamu jadikan Pletonmu Pleton terhebat di Kompi dan Batalyon, warnai Batalyonmu dengan kemampuan Perwira Remaja yang tanggap, tanggon dan trengginas,” pekik orang nomor satu di Korps Marinir.

Disela-sela pengarahan, Komandan Korps Marinir juga menyampaikan rasa bangga kepada sosok Letda Marinir Mochamad Irvan Sugianto yang merupakan peraih Adi Makayasa atau Lulusan terbaik Akademi Angkatan Laut tahun 2024 dari Korps Baret Ungu.

“Selamat bertugas selamat bergabung di Korps Marinir, lakukan yang terbaik di satuan kalian, mudah-mudahan dengan bergabungnya kalian, Koprs Marinir TNI Angkatan Laut menjadi semakin hebat,” ungkap Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi,S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP.,CRMP.

Hadir dalam dalam acara ini Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Inspektur Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Try Subandiyana, S.H., Para pejabat Utama Korps Marinir dan para Komandan Komando Pelaksana Korps Marinir.

Acara yang digelar di Taman Wanarata Mako Kormar Jakarta Pusat tersebut diawali dengan laporan Perwira Remaja kepada Dankormar dan dilanjutkan dengan pengarahan dan pembekalan, tanya jawab, ramah tamah diakhiri foto bersama.

)**Git/PenKormar

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *