Duo Baret Bertekad Tetap Eksist Meski Harus Berjuang Dari Nol Lewat Karya Karya Terbaik

Jakarta, Delapanplus.com –

Perjuangan dan pengabdian tiada akhir terus dilakukan duo baret, sekaligus menjadi tekad untuk tetap eksist di dunia entertainment Indonesia meski harus berjuang dari awal lagi atau dari nol lagi.

Demikian hal tersebut dikemukakan para personil Duo Baret, yakni Verida Shavarila dan Heddy Fortuna, saat ditemui dikediamannya di bilangan Jakarta Selatan ini (23/7).

Dan perlu para fans ketahui pula, bahwa Duo Baret yang terdiri dari Verida Shavarila dan Heddy Fortuna bertekad merambah dunia entertainment khususnya, fokus ke dunia musik atau tarik suara itu. Sedangkan disisi lain, Duo Baret pun bakal terus menawarkan sinopsis novel Munajat Qolbu karya Dewi Pelangi untuk diangkat ke layar lebar.

Meski Sinopsis dari Novel Terbaik karya Dewi Pelangi berjudul Munajat Qolbu ini, sempat diimingi oleh terduga oknum yang mengatasnamakan dari rumah produksi Sinema Art, dan bahkan sempat pula menjanjikan terkait kebutuhan untuk syuting.

Terlepas dari itu semua, kini banyak orang penasaran apa sih Duo Baret itu? Apa sih tujuan pake topi Baret segala? Namun semua pertanyaan itu, secara pasti bakal dijawab dengan karya… karya … dan karya saja. Biarkan Duo Baret menjadi identitas kami yang memudahkan untuk diingat oleh siapapun. Doakan kami tetap sehat dan tetap bisa berkarya dengan karya karya terbaik kami, ujar Revida Shavarila, didampingi Heddy Fortuna.

)*** D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *