Depok, Delapanplus.com – 

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 berlangsung selama satu bulan. Mengusung tema “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.

Pada hari ke dua ini Kamis (25/07/2024), kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121, Kodim 0508/Depok berlangsung di Jl. H. Ismat RT 03/05 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Dalam kegiatan TMMD tersebut dilaksanakan pengerjaan fisik, berupa melaksanakan pembersihan atau penataan jalan yang berada di lingkungan pemukiman warga.

Untuk pengecoran jalan dalam pelaksanaan TMMD ini, sepanjang 300 meter dengan lebar 3 meter dengan menggunakan cor. Pekerjaan tersebut baru dikerjakan 5 persen dari total panjang yang akan dikerjakan.

Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Imam Widhiarto menjelaskan, Program TMMD Reguler ke-121 Tahun 2024 tersebut, akan berlangsung selama 30 hari.

“Kegiatan ini bertujuan membantu pemerintah daerah, dalam menciptakan kegiatan masyarakat melalui pembangunan. Baik bersifat fisik maupun non fisik,” ujarnya.

TMMD ini juga melibatkan sejumlah Personel yaitu dari TNI sebanyak aja 110 orang, Polri 10 orang dan Pemda 15 orang serta Masyarakat sebanyak 15 orang. (Eca)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *