TMMD ke 121 Capai Progres Kemajuan Luar Biasa

Depok, Delapanplus.com –

Dalam rangka TMMD ke 121 tahun 2024 Kodim 0508/Depok, capaian progres pengerjaan kegiatan fisik dan fisik terdapat Kemajuan luar biasa.

Kegiatan TMMD ke 121 Kodim 0508/Depok fokus di Kecamatan Bojongsari Kota Depok. Kamis 01 Agustus 2024.

Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 0508/Depok Kolonel (Inf) Iman Widhiarto menyampaikan bahwa giat fisik RTLH Ibu Mulanih sampai tahap proses pemasangan keramik kamar mandi dan
pemasangan lis gipsum. Presentase capai 80 persen.

“Sedang RTLH Ibu Saiyah sampai tahap proses pembangunan hari ini pemasangan keramik depan kamar mandi dan merapihkan pengacian tembok bawah, berarti telah tercapai presentase sebesar 78 persen,” ujar Iman.

Dansatgas TMMD juga menambahkan bahwa giat fisik RTLH Ibu Elis telah mencapai 78 persen.

“Kegiatan pembangunan hari ini pemasangan plafon, wastafel dan keramik serta lis plafon,” tambahnya.

Menurut Iman Widhiarto, giat pengecoran jalan sepanjang 300 meter ini proses pembangunannya saat ini pengerjaan pemasangan plastik alas pengecoran.

” Selain itu, pengerjaan pemadatan /pengerasan batu split sebelum pengecoran dan pengecoran jalan 3 truck molen, sepanjang 46 meter,” ungkapnya.

Kegiatan fisik lainnya yaitu pembangunan Turap di Jalan Delima Kecamatan Bojong Sari hari ini adalah proses Pengerjaan menaikan batu dan tanah ke atas Turap. Dan persentasenya telah mencapai 75 persen.

Kegiatan TMMD ke 121 Kodim 0508/Depok melibatkan personel TNI AD sebanyak 70 orang, TNI AL sebanyak 10 orang, TNI AU sebanyak 10 orang, PEMDA sebanyak 10 orang dan POLRI sebanyak 4 orang serta masyarakat.

)**ecca maya

 

 

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *